Yuk Beralih Makan Coklat Satu Ini untuk Tubuh yang Lebih Sehat!

Jum'at, 10 September 2021 - 12:04 WIB
loading...
Yuk Beralih Makan Coklat Satu Ini untuk Tubuh yang Lebih Sehat!
Balik lagi nih di Podcast Arisan Sehat, obrolan menarik dan informatif seputar dunia kesehatan, curhat sehat yuk bund. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Balik lagi nih di Podcast Arisan Sehat , obrolan menarik dan informatif seputar dunia kesehatan, curhat sehat yuk bund! Seperti biasa, kali ini tentunya akan ditemani sama cewek-cewek cantik yang mahir menjaga kebugaran tubuh mereka, yaitu Soraya Larasati, Sahila Hisyam, dan Zee Zee Shahab. Mereka akan membahas tentang makanan enak dan sehat yang harus kamu coba! Penasaran bagaimana? Langsung dengerin di RCTI+.

Baca juga: Pembelajaran Tatap Muka Mulai Diterapkan, Yuk Ikuti Prokes di Tempat Pendidikan

Menjadi seorang atlet badminton di olimpiade tentu tidak mudah, ada begitu banyak pantangan yang harus ditaati. Tidak terkecuali soal makanan yang boleh dan tidak boleh mereka konsumsi. Makanan yang dikonsumsi tentu harus yang menyehatkan dan bisa membuat mereka tampil prima. Tapi, bukan berarti rasanya nggak enak loh!

Nah, para atlet badminton itu juga makan coklat loh sebenarnya. Tapi, coklat yang mereka makan pastinya berbeda, yaitu kabarnya adalah dark chocolate . Zee Zee yang ternyata suka mengonsumsi dark chocolate pun mengatakan kalau coklat yang satu ini nggak kalah enak dibandingkan coklat biasa. "Itu (dark chocolate) enak loh, makin pahit tuh makin enak, jadi nggak kemanisan," ungkap Zee Zee.

Tidak kalah dengan coklat biasa, dark chocolate juga bisa cepat meningkatkan energi dalam tubuh kamu loh. "Dark chocolate itu kan gulanya nggak tinggi, nah mereka sebenarnya juga mengandung lemak, nah lemaknya itu bagus untuk membantu tubuh membakar energi ," ucap Sahila.

Baca juga: Waspada! Dua Hal Ini Bisa Tingkatkan Risiko Penularan Covid-19

Penasaran dengan pembahasan lanjutannya? Dengarkan selengkapnya hanya di RCTI+ .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2585 seconds (0.1#10.140)