Ali Gali Sang Juara 1 Bintang RDI – Kilau DMD 2020 Rilis Single Perdana Konco Nanging Tresno

Jum'at, 10 September 2021 - 16:39 WIB
loading...
Ali Gali Sang Juara 1 Bintang RDI – Kilau DMD 2020 Rilis Single Perdana “Konco Nanging Tresno”
Ali Gali Sang Juara 1 Bintang RDI – Kilau DMD 2020 Rilis Single Perdana Konco Nanging Tresno. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pasca di nobatkan sebagai juara pertama di ajang Bintang RDI – Kilau DMD 2020, tampaknya Ali Gali tak ingin membuang waktunya untuk terjun meramaikan industri musik dangdut Tanah Air dengan meluncurkan karya perdananya bersama Swara Bintang Records.

Dibantu oleh beberapa musisi ternama Tanah Air seperti Masitong dan Yanda Bebeh. Single perdana Ali Gali ini berjudul “Konco Nanging Tresno”, Lagu yang bercerita tentang kegalauan hati karena di tikung oleh teman sendiri ini terasa semakin ambyar dengan alunan musik bergenre pop dangdut .

Dengan aransemen musik yang apik, lagu ini terdengar sangat akrab di telinga para pendengar. “Lagu Konco Nanging Tresno ini di ciptakan oleh Masitong, musisi kenamaan di Tanah Air. Lagunya bikin galau banget karena ceritanya aku di tikung sama temen”. Ungkap Ali Gali.

Melalui single perdananya “Konco Nanging Tresno”, pria yang memiliki nama “Muhamad Ali” ini berharap bisa memberikan warna baru dan berkontribusi meramaikan industri musik dangdut di Tanah Air.



Yuk Sobat Dangdut, berkenalan dengan Ali Gali dan single perdananya yang berjudul “Konco Nanging Tresno” di youtube channel Swara Bintang Records, dan jangan lupa untuk dengerin terus single “Konco Nanging Tresno di semua digital streaming platform kesayangan kamu dan juga radio-radio kesayangan di kota kamu.

Swara Bintang adalah anak perusahaan dari PT Star Media Nusantara yang merupakan bagian dari PT MNC Studios International Tbk yang bergerak di bidang musik dan rekaman. Perusahaan rekaman ini difokuskan pada genre musik dangdut, melayu dan campur sari. Swara bintang resmi didirikan pada tanggal 27 Juli 2020 dengan membawa visi misi sebagai wadah para musisi yang berkiprah di industri dangdut, melayu dan campur sari .

Adapun artis artis dibawah swara bintang diantara lain adalah Ayu Tingting, Lyia TM, Marvin, Kiki Asiska, Putri Nabila, Haviz Kdi dan Wina KDI
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1508 seconds (0.1#10.140)