Larissa Chou Berupaya Berdiri Tegar Meski Mental Dihancurkan

Sabtu, 11 September 2021 - 16:00 WIB
loading...
Larissa Chou Berupaya Berdiri Tegar Meski Mental Dihancurkan
Mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou menuliskan curhatan pilu melalui akun media sosialnya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Larissa Chou kembali menjadi sorotan warganet. Pasalnya, mantan istri Alvin Faiz itu menuliskan curhatan pilu melalui akun media sosialnya.

Baca juga: Tanpa Disadari 5 Kebiasaan Milenial Ini Membahayakan Kesehatan

"Mental dihancurkan, difitnah, dibohongi dan masih berdiri tegar dengan senyum yang sama," tulis Larissa , dikutip pada Sabtu (11/9/2021).

Masih tetap tegar meski dirundung masalah membuat Larissa baru tersadar betapa tangguh dirinya. "Kadang kita enggak sadar diri sendiri itu jauh lebih kuat," ungkapnya.

Di akhir tulisannya, ibu satu anak itu berusaha mengingatkan netizen. Apakah mereka sudah menghargai diri sendiri yang selama ini sudah berusaha tegar menghadapi cobaan.

"Udah terima kasih sama diri sendiri belum?" tulis Larissa Chou.

Unggahan itu dibagikan ulang oleh akun @lambeturah_official. Banyak followers memuji kekuatan Larissa yang berusaha tegar di titik terendahnya.

"Salut sama dia, wanita hebat," komentar seorang netizen.

"Pernyataan terbaik. Kuat karena tempaan keadaan," komentar lainnya.

Seperti diketahui, kini Larissa Chou menjadi ibu tunggal dari Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan setelah resmi bercerai dari Alvin Faiz pada 16 Juni 2021. Perceraian itu pun diwarnai dengan berbagai polemik.

Baca juga: Cinta Laura Sebut Single Markisa sebagai Lagu Antigalau di Tengah Pandemi

Larissa pernah curhat tentang sikap Alvin yang mengabaikan keluarga hingga menyebut putra mendiang Ustadz Arifin Ilham itu pernah berzina dengan perempuan lain pada 2019.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1457 seconds (10.55#12.26)