Lesti Kejora Pamer Foto Ciuman dengan Rizky Billar, Diingatkan Soal Dosa

Sabtu, 11 September 2021 - 16:30 WIB
loading...
Lesti Kejora Pamer Foto Ciuman dengan Rizky Billar, Diingatkan Soal Dosa
Lesti Kejora pamer foto ciuman dengan sang suami, Rizky Billar di Instagram pribadinya. Postingan itu dikomentari netizen yang mengingatkannya tentang dosa. Foto/Instagram Lesti Kejora.
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora pamer foto ciuman dengan sang suami, Rizky Billar di Instagram pribadinya. Postingan tersebut langsung dikomentari netizen yang mengingatkannya tentang dosa .

Dari foto yang dibagikan, terlihat Lesti dan Billar sedang duduk berhadapan. Keduanya pun tak malu untuk berciuman. Foto itu diketahui diambil di kawasan Lembang, Bandung saat mereka liburan.

Lesti Kejora Pamer Foto Ciuman dengan Rizky Billar, Diingatkan Soal Dosa


"Aku dan suami kemarin abis liburan. Seru banget. Jangan lupa bahagia dan bersyukur ya temen2," tulis Lesti Kejora dikutip Sabtu (11/9/2021).

Sontak saja netizen langsung mengomentari postingan pedangdut asal Cianjur itu. Mereka memberikan komentar pedas. Banyak juga yang mengingatkan Lesti seharusnya tidak membagikan foto tersebut meski telah resmi jadi suami istri.


"Dosa nggak tuh kalau dimasukin ke sosmed," kata netizen.

"Norak," tulis netizen.

"Ada apasih sekarang dengan Lesti, gua liat sekarang berani banget membagi kemesraan dia. Lesti hilang rasa malunya. Sedih gua liatnya. Gua liat Lesti sekarang nggak bisa milih mana yang baik untuk konsumsi publik, mana nggak. Sungguh gua kecewa banget sama Lesti dan agak menyayangkan," imbuh netizen.

"Walaupun sudah halal jangan sampai foto seperti itu menimbulkan syakhwat orang lain. Dosanya sebanyak orang lihat. Jaga Islam kita," komentar netizen.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)