Kebutuhan di Atas Rp10 Juta, Alvin Faiz Cuma Nafkahi Anak Rp3 Juta Sebulan

Sabtu, 11 September 2021 - 18:30 WIB
loading...
Kebutuhan di Atas Rp10 Juta, Alvin Faiz Cuma Nafkahi Anak Rp3 Juta Sebulan
Alvin Faiz memberikan nafkah untuk anaknya, Yusuf, sebesar Rp3 juta sebulan. Namun, kebutuhan Yusuf disebut mencapai di atas Rp10 juta sebulannya. Foto/Instagram Alvin Faiz.
A A A
JAKARTA - Alvin Faiz memberikan nafkah untuk anaknya, Yusuf , sebesar Rp3 juta sebulan. Hal tersebut diungkapkan oleh Sekjen Mualaf Center Indonesia, Hanny Kristianto .

"Alvin kasih tiap bulan, Rp3 juta untuk Yusuf anaknya," kata Hanny dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (11/9/2021).

Jika dihitung, Hanny menyebut bahwa kebutuhan Yusuf mencapai di atas Rp10 Juta sebulan. Ia pun menjelaskan uang tersebut digunakan untuk membeli susu hingga membayar pengasuh.


"Kebutuhan Yusuf tiap bulan sebenarnya di atas Rp10 jutaan untuk keperluan babysitter, vitamin, susu, baju, biaya dokter, psikiater yang pasti memakan biaya tak sedikit," jelas Hanny.

"Saat ini kemampuan Alvin yang saya dengar hanya bisa Rp3 juta. Alvin katanya ngasih Rp3 juta, sisanya nggak masalah. Sisanya Allah yang akan cukupi Larissa," sambungnya.

Sebagai sahabat Larissa Chou , Hanny mengungkapkan pernah menawarkan bantuan. Hanya saja, Larissa menolak bantuan tersebut. Perempuan berhijab itu lebih memilih untuk bekerja sendiri.


"Bahkan herannya Larissa dibantu uang gak mau, kita kasih amplop dia marah. Dia cari nafkah, dia kasih tempat tinggal (untuk anaknya)," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)