Dukung Kesehatan Mental Anak dengan Bibir Sumbing, Setop Meruntung Mereka!

Sabtu, 11 September 2021 - 10:42 WIB
loading...
A A A
“Kisah para pasien yang kerap mendapat perundungan atau pengucilan di lingkungan mereka selalu membuat kami tersentuh. Untuk itu, kami melihat pentingnya upaya nyata untuk meluruskan pola pikir ini melalui edukasi kepada keluarga pasien dan masyarakat luas, serta dimulainya kampanye Stop Bullying Bibir Sumbing!" papar Deasy.



"Melalui kampanye ini, kami mengajak seluruh masyarakat untuk menghentikan segala bentuk bullying kepada mereka yang memiliki kondisi bibir sumbing dan atau celah langit-langit mulut. Mari kita sama-sama lindungi senyum dan kesehatan mental mereka untuk memberikan mereka masa depan yang lebih cerah,” lanjutnya.

Sejak 2002, Smile Train Indonesia telah memberikan operasi gratis kepada lebih dari 95.000 anak di Nusantara. Smile Train mengusung program Comprehensive Cleft Care (CCC) yang meliputi edukasi memahami kondisi sumbing, operasi, pelayanan terapi wicara, hingga konseling dan dukungan kesehatan mental yang diberikan oleh Smile Train Indonesia bersama para mitra secara gratis.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2206 seconds (0.1#10.140)