Rose BLACKPINK Diisukan Hadir di Met Gala, 5 Alasan Ini yang Melatarinya

Senin, 13 September 2021 - 22:26 WIB
loading...
A A A
Punya Kedekatan dengan Kursi Kehormatan

Bila gen Z disebut-sebut menjadi co-chair tahun ini, kursi kehormatan Gala justru masih sangat relevan dengan orang-orang dari segala usia yang mengonsumsi fashion mereka. Kursi kehormatan akan menghadirkan perancang busana Tom Ford, Kepala Instagram Adam Mosseri, dan Pemimpin Redaksi Vogue Anna Wintour. Apa hubungannya dengan Rose? Diketahui, Rose mempunyai kedekatan dengan mereka.



Muse Yves Saint Laurent

Desainer mengundang ke Gala untuk mengenakan pakaian mereka. Yves Saint Laurent merupakan salah satu nama paling terkenal dalam industri mode dan telah menghadirkan beberapa bintang terbesar Hollywood seperti Shawn Mendes, Zoe Kravitz, dan Liam Hemsworth.

Nah, pada 2020, Rose dinobatkan sebagai duta global pertama merek tersebut dalam 59 tahun. Karena Met Gala tahun lalu dibatalkan, masuk akal bagi merek ini untuk membawa muse kesayangan mereka di Met Gala tahun ini.

Rose Sangat Layak Dilihat

Alasan paling jelas mengapa Rose layak hadir di Met Gala tahun ini adalah karena dunia layak melihatnya. Pada tahun lalu, dia telah berhasil membuat comeback grup dengan BLACKPINK, menandatangani beberapa kesepakatan merek, dan melakukan debut solo. Maka, ini adalah momentum tepat bagi Rose menjadi idol K-pop perempuan pertama yang ‘mejeng’ di Met Gala 2021. Anda setuju?
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)