Hadiri Met Gala 2021, Penampilan Rihanna Jadi Pusat Perhatian

Selasa, 14 September 2021 - 11:12 WIB
loading...
Hadiri Met Gala 2021, Penampilan Rihanna Jadi Pusat Perhatian
Saat Rihanna kali pertama muncul di pintu masuk Met Gala 2021, semua kamera menyorot dirinya, tak ada celah sama sekali buat Rihanna menyembunyikan diri. / Foto: Twitter @seriesbrasil
A A A
JAKARTA - Usai menghilang dalam waktu yang lama, Rihanna akhirnya kembali muncul ke publik. Kehadiran perdana Rihanna ini terjadi di Met Gala 2021. Dia hadir bersama ASAP Rocky.

Saat Rihanna kali pertama muncul di pintu masuk, semua kamera menyorot dirinya. Tak ada celah sama sekali dari Rihanna untuk bisa menyembunyikan diri dari publik.

Di Met Gala 2021 , sebagaimana foto unggahan akun Twitter @BuzzFeed, Selasa (14/9/2021), Rihanna tidak tampil dengan gaun dramatis melainkan dress hitam bervolume yang menutupi tubuhnya.

Baca juga: Tak Ada Diet Khusus, Ini Rahasia Yoona SNSD Tetap Langsing

Namun, kita bisa lihat bersama penyanyi RnB ini menambahkan aksesori seperti headpiece dan kalung layering silver yang langsung menarik perhatian.

Uniknya lagi, Rihanna datang dengan mengenakan topi beanie hitam yang rasanya kurang cocok dipadukan dengan dress besar di tubuhnya. Tapi, bukan Rihanna kalau tidak menciptakan tren dan mungkin saja item fashion casual tersebut nantinya akan menjadi sesuatu yang banyak dikombinasikan dengan dress.

Belum diketahui dari mana koleksi dress hitam yang dikenakan Rihanna, pun beanie dan aksesorinya. Meski begitu, para fans Rihanna sangat menyambut baik kedatangannya di Met Gala 2021.

Baca juga: Rose BLACKPINK Debut di Met Gala 2021, Pede dengan Gaun Hitam yang Simpel

Bukan hanya sekadar tamu, Rihanna hadiri Met Gala 2021 juga untuk menjalankan tugasnya sebagai host after party Met Gala 2021. Jadi, kemunculannya kembali di depan publik benar-benar dimanfaatkan Rihanna.

Bicara soal ASAP Rocky, dia datang ke Met Gala 2021 mengenakan semacam coat panjang dan super tebal mirip dengan selimut warna-warni yang menutupi tubuhnya. Hal yang sama seperti yang dilakukan Rihanna. Keduanya benar-benar menyita perhatian.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)