Indonesia Tuan Rumah Global Tourism Forum 2021, Sandiaga Uno Sebut Komitmen Pemulihan Pariwisata

Selasa, 14 September 2021 - 15:45 WIB
loading...
Indonesia Tuan Rumah Global Tourism Forum 2021, Sandiaga Uno Sebut Komitmen Pemulihan Pariwisata
Indonesia Tuan Rumah Global Tourism Forum 2021, Sandiaga Uno Sebut Komitmen Pemulihan Pariwisata. Foto/Dok/MPI
A A A
JAKARTA - Perhelatan akbar Global Tourism Forum (GTF) 2021 akan segera digelar, dan Indonesia Tourism Forum akan menjadi tuan rumah event berbasis internasional satu ini.

Bertajuk Leaders Summit Asia,GTF nantinya akan melibatkan 101 narasumber internasional yang diselenggarakan di Hotel Raffles Jakarta, 15-16 September mendatang.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno juga ikut bangga, bahwa Indonesia dipilih dan dipercaya sebagai tuan rumah GTF 2021.

Kemudian adanya even besar ini, kata Sandiaga, sekaligus memenuhi komitmen dan pemulihan pariwisata di Indonesia.



"Ini juga dalam rangka memenuhi komitmen atau pemulihan yang dilakukan Indonesia terhadap pariwisata," katanya saat Press Conference 'Global Tourism Forum 2021' secara virtual, Selasa (14/9/2021).

Sandiaga mengatakan, pihaknya berdiri saat ini karena percaya bahwa pariwisata di tengah pandemi akan segera bangkit kembali.

"Kami berdiri dan percaya diri, itulah tujuan kami fokus kesehatan, keselamatan dan lingkungan yang keberlanjutan dan pariwisata berkelanjutan," tuturnya.

Sementara itu, Chairman Indonesia Tourism Forum (ITF) Sapta Nirwandar mengatakan, kegiatan secara hybrid ini akan diisi oleh pembicara dari internasional, yaitu Taleb Rifai, Tony Blair dan lainnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2884 seconds (0.1#10.140)