Indonesia Tuan Rumah Global Tourism Forum 2021, Sandiaga Uno Sebut Komitmen Pemulihan Pariwisata

loading...
Indonesia Tuan Rumah Global Tourism Forum 2021, Sandiaga Uno Sebut Komitmen Pemulihan Pariwisata
Indonesia Tuan Rumah Global Tourism Forum 2021, Sandiaga Uno Sebut Komitmen Pemulihan Pariwisata. Foto/Dok/MPI
JAKARTA - Perhelatan akbar Global Tourism Forum (GTF) 2021 akan segera digelar, dan Indonesia Tourism Forum akan menjadi tuan rumah event berbasis internasional satu ini.

Bertajuk Leaders Summit Asia,GTF nantinya akan melibatkan 101 narasumber internasional yang diselenggarakan di Hotel Raffles Jakarta, 15-16 September mendatang.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno juga ikut bangga, bahwa Indonesia dipilih dan dipercaya sebagai tuan rumah GTF 2021.

Kemudian adanya even besar ini, kata Sandiaga, sekaligus memenuhi komitmen dan pemulihan pariwisata di Indonesia.



Baca Juga: 20 Destinasi Wisata yang Dibuka Kembali Akan Terus Dievaluasi, Sandiaga Uno Minta Tidak Euforia

"Ini juga dalam rangka memenuhi komitmen atau pemulihan yang dilakukan Indonesia terhadap pariwisata," katanya saat Press Conference 'Global Tourism Forum 2021' secara virtual, Selasa (14/9/2021).

Sandiaga mengatakan, pihaknya berdiri saat ini karena percaya bahwa pariwisata di tengah pandemi akan segera bangkit kembali.

"Kami berdiri dan percaya diri, itulah tujuan kami fokus kesehatan, keselamatan dan lingkungan yang keberlanjutan dan pariwisata berkelanjutan," tuturnya.

Sementara itu, Chairman Indonesia Tourism Forum (ITF) Sapta Nirwandar mengatakan, kegiatan secara hybrid ini akan diisi oleh pembicara dari internasional, yaitu Taleb Rifai, Tony Blair dan lainnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top