Gading Marten Akui Masih Sayang Gisel tapi Enggan Rujuk

Selasa, 14 September 2021 - 17:32 WIB
loading...
Gading Marten Akui Masih Sayang Gisel tapi Enggan Rujuk
Gading Marten terang-terangan mengaku masih sayang dengan Gisella Anastasia alias Gisel. Namun, Gading enggan rujuk dengan dengan mantan istrinya itu. Foto/Instagram Gading Marten.
A A A
JAKARTA - Gading Marten terang-terangan mengaku masih sayang dengan Gisella Anastasia alias Gisel. Meski demikian, saat ditanya soal kemungkinan rujuk , Gading enggan kembali dengan dengan mantan istrinya itu.

Menurut Gading, bukan tanpa alasan ia masih sayang dengan Gisel. Hanya saja, rasa sayang sang aktor kepada jebolan Indonesian Idol itu ditunjukkan dengan cara yang berbeda.

"Nggak rujuk. Kalau misalnya ditanya masih sayang ya masih sayang karena dia ibunya Gempi kan. Tapi sayang in different way," ujar Gading dikutip dalam kanal Youtube TS Media, Selasa (14/9/2021).


Selain itu, putra Roy Marten ini juga menghargai hubungan Gisel dengan Wijaya Saputra . Ia pun tak ingin merusak hubungan keduanya dan meminta masyarakat untuk menghargai hubungan mereka.

"Gue malah kasihan sama Gisel dan Wijin. Karena kita harus respect mereka punya hubungan juga kan. Memang nggak gampang jadi mereka," jelas Gading.

Ia pun menegaskan tidak ada rencana rujuk dengan Gisel. Setidaknya untuk dalam waktu dekat. "Nggak tahu itu, gue nggak bisa jawab. Nggak deh kayaknya, kalau sekarang kayaknya nggak," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)