Film Penjara Terbaik, Seru dan Penuh Makna!

Selasa, 14 September 2021 - 19:13 WIB
loading...
Film Penjara Terbaik, Seru dan Penuh Makna!
Film penjara terbaik sangat seru untuk ditonton. Beberapa film dengan tema penjara juga bisa memberikan makna soal kehidupan yang sayang jika dilewatkan. Foto/Imdb.
A A A
JAKARTA - Film penjara terbaik sangat seru untuk ditonton. Beberapa film dengan tema penjara juga bisa memberikan makna soal kehidupan yang sayang jika dilewatkan.

Selain itu, degan setting tempat para narapidana menjalani hukuman tersebut tentu dapat menjadi acuan yang cukup valid mengenai kehidupan penjara.

Penasaran? Berikut rekomendasi film bertemakan penjara yang seru sekaligus penuh makna seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (14/9/2021).


Miracle in Cell No.7 (2013)

Film Penjara Terbaik, Seru dan Penuh Makna!


Film besutan sutradara Lee Hwan-kyung ini menjadi salah satu film bertema penjara terbaik dari Korea Selatan. Miracle in Cell No.7 bisa membuat penonton menangis tersedu-sedu. Bahkan, film ini digadang-gadang sebagai film terbaik Korea Selatan di tahun yang sama.

Dibintangi oleh Ryu Seung Ryong hingga Park Shin Hye, film ini mengisahkan tentang So Yang Ho (Oh Dal Su). Ia merupakan pria dengan keterbelakangan mental yang dipenjara karena tuduhan pembunuhan yang tidak dilakukannya.

Sebagai sesama narapidana, Young Goo yang diperankan oleh Ryu Seung Ryong yakin bahwa Yang Ho tidak bersalah. Young Goo akhirnya memutuskan untuk membantu Yang Ho kabur dan terbebas dari penjara. Disitulah semua perjalanan serta kisah mendebarkan sekaligus mengharukan dimulai.

Escape From Alcatraz (1979)

Film Penjara Terbaik, Seru dan Penuh Makna!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2077 seconds (0.1#10.140)