Film Penjara Terbaik, Seru dan Penuh Makna!

Selasa, 14 September 2021 - 19:13 WIB
loading...
A A A
Escape From Alcatraz mengangkat kisah nyata dari salah satu penjara paling seram dan ketat di dunia yang berada di Pulau Alcatraz, San Francisco, Amerika Serikat. Konon tidak ada yang bisa keluar dari penjara berkeamanan tinggi itu.

Film ini menceritakan tentang tiga orang narapidana bernama John, Clarence, dan Frank yang berhasil kabur dari penjara tersebut. Penjara ini ditakuti karena letaknya di tengah laut sehingga sangat sulit untuk melarikan diri. Namun dengan cara yang misterius, ketiganya berhasil kabur dari sana.


Escape Plan (2013)

Film Penjara Terbaik, Seru dan Penuh Makna!


Serupa dengan Escape From Alcatraz, Escape Plan adalah film bertemakan penjara yang menceritakan tentang kisah perjuangan untuk melepaskan diri dari jeruji besi tersebut.

Menariknya, film yang dibintangi oleh Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger tersebut mengisahkan tentang seorang ahli keamanan yang sengaja ditahan di penjara dengan sistem keamanan nomor satu di dunia. Ia harus berusaha kabur dari penjara untuk mengetahui dimana titik kelemahan penjara paling rahasia tersebut.

Namun misi itu malah membuatnya terjebak hingga harus bekerjasama dengan seorang narapidana sungguhan agar bisa terbebas dari penjara tersebut.

The Green Mile (1999)

Film Penjara Terbaik, Seru dan Penuh Makna!


Film bertema penjara tidak melulu tentang sebuah kejahatan atau upaya untuk meloloskan diri dari balik jeruji besi. The Green Mile menceritakan sosok Paul Edgecomb (Tom Hanks), seorang kepala sipir dari penjara khusus narapidana yang didakwa hukuman mati.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5046 seconds (0.1#10.140)