Program-Program TV Ini Jadi Primadona di Akhir Pekan

Selasa, 14 September 2021 - 18:55 WIB
loading...
Program-Program TV Ini Jadi Primadona di Akhir Pekan
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Akhir pekan menjadi momen yang paling dinanti untuk bersantai bersama keluarga atau sekadar menghabiskan waktu sembari menonton program-program kesayangan di televisi. Selain untuk melepas penat setelah seminggu beraktivitas, menonton program-program akhir pekan biasanya sarat informasi, edukasi dan hiburan seperti info tempat wisata, tips memasak atau info seputar olahraga. Apalagi di saat pandemi, akhir pekan di rumah pun jadi pilihan banyak orang.

Contohnya Trans TV yang menayangkan Brownis Jalan-Jalan, Janji Suci Raffi & Gigi dan juga My Trip My Adventure, yang menyajikan informasi seputar wisata alam, keseruan jalan-jalan, petualangan, dan eksplorasi keindahan alam.

Baca Juga: Film Predator Terbaru Selesai Syuting, Sinematografer Beberkan Deretan Aktornya

Berbeda dengan MasterChef Indonesia yang tayang di RCTI, program ini menghadirkan kompetisi memasak sekaligus edukasi mengenai cara memasak yang terkadang diberikan oleh juri maupun profesional chef yang hadir sebagai juri tamu dengan ditambah drama yang menegangkan karena penilaian makanan yang beragam.

Di samping itu, untuk yang menyukai tayangan olahraga, ajang balap motor kelas utama Moto GP yang tayang di Trans 7 akan menemani pemirsa di rumah. Para pembalap yang masuk klasemen, bertanding di sirkuit balap dengan konstruktornya. Kelima program tersebut masuk sebagai nominasi di Indonesian Television Awards 2021 pada kategori Program Akhir Pekan Terpopuler.

Selain program yang tayang menemani pemirsa pada saat akhir pekan, ada juga banyak program televisi yang ditunggu pemirsa setiap hari. Sebuah program televisi, tidak lengkap rasanya tanpa kehadiran seorang pembawa acara. Mereka menjadi ujung tombak sebuah program agar pemirsa betah untuk tetap menonton di depan layar televisi.

Sebut saja Ruben Onsu, kiprahnya sebagai pembawa acara tidak diragukan lagi. Ia pernah membawakan berbagai program acara variety show. Mulai acara kompetisi menyanyi hingga acara infotainment.
Banyak yang tidak tahu, pria berdarah Arab-Chinese ini pernah menjajal dunia akting dalam film & sinetron. Tak heran, sosoknya menjadi top of mind pemirsa di rumah.

"Buat aku, Indonesian Television Awards ini sebuah ajang bergengsi, untuk kita yang bekerja setiap hari tanpa mengenal waktu, akhirnya ada di pikiran masyarakat, diingat oleh masyarakat. Karena masuk nominasi saja melewati banyak survey dan untuk menentukannya melewati proses yang panjang. Menjadi nominasi sudah membuat aku seneng banget. Karena semuanya orang-orang hebat, bisa disejajarkan dengan mereka, aku bangga," ucap Ruben saat Press Conference Indonesian Television Awards 2021.

Berbeda dengan Ruben, Najwa Shihab merupakan sosok wanita yang anggun dan pintar, identik dengan program acara seputar politik, ekonomi, serta bahasan inspiratif lain. Namun siapa sangka, di balik citranya yang serbabisa dan cerdas, ternyata seorang Najwa Shihab juga punya kekurangan. Ia mengungkapkan bahwa dirinya belum mahir menyetir mobil. Ia pun mempunyai resolusi untuk bisa menyetir mobil.

Selain Ruben Onsu dan Najwa Shihab, ada Andre Taulany, Irfan Hakim, dan Raffi Ahmad yang merupakan pembaca acara kondang yang sudah dikenal oleh masyarakat. Progam TV yang dibawakan oleh mereka, sering kali seru dan informatif untuk masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Jean-Claude Van Damme Sempat Dipecat di Film Predator karena Sering Dehidrasi

Di Indonesian Televesion Awards 2021 , program akhir pekan dan pembawa acara siap bersaing untuk membawa pulang piala. Program Akhir Pekan Terpopuler (Brownis Jalan-Jalan | Trans TV, Janji Suci Raffi & Gigi | Trans TV, MasterChef Indonesia | RCTI, Moto GP | Trans 7, My Trip My Adventure | Trans TV) dan Pembawa Acara Televisi Terpopuler (Andre Taulany, Irfan Hakim, Najwa Shihab, Raffi Ahmad, Ruben Onsu).

Siapakah yang akan membawa pulang piala Indonesian Television Awards 2021? Dukung nominasi favoritmu dengan cara vote melalui melalui media sosial, Instagram @indonesiantvawards dan Facebook Indonesian TV Awards, serta melalui aplikasi RCTI+. Vote dibuka mulai 1 September hingga 22 September 2021.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2105 seconds (10.101#12.26)