Suhaidi Jamaan Dijuluki Lord Adi, Ternyata Ini Awal Mulanya

loading...
Suhaidi Jamaan Dijuluki Lord Adi, Ternyata Ini Awal Mulanya
Suhaidi Jamaan dijuluki Lord Adi semenjak mengikuti MasterChef Indonesia season 8. Julukan ini berawal saat Adi ditantang masak bubur oleh para juri. Foto/Instargam Lord Adi.
JAKARTA - Suhaidi Jamaan dijuluki Lord Adi semenjak mengikuti MasterChef Indonesia season 8 . Julukan ini berawal saat Adi mendapat tantangan memasak bubur dari para juri di galeri MasterChef .

Hal tersebut terungkap dalam kanal Youtube Deddy Corbuzier . Meski tidak tahu pasti, namun Adi menduga saat ia meminta juri untuk mengurangi waktu memasak yang dianggapnya terlalu lama.

"Juri kasih 60 minute and then I want it shorter than that. For me terlalu panjang kan," kata Lord Adi dikutip Selasa (14/9/2021).

Baca Juga: Lord Adi Ikut MasterChef Indonesia Season 8 Bukan Ingin Viral: Saya Tuh Ingin Membuktikan

Petani cabai dari Tanah Datar, Sumatera Barat itu menilai bahwa membuat bubur dengan waktu 60 menit terlalu panjang. Oleh karena itu, ia pun menantang juri untuk mengurangi waktu memasak.



"Masa disuruh buat bubur 60 menit. Nggak mungkin kan? Itulah awal dari semuanya," ucap Lord Adi.

Setelah kejadian hal tersebut, semua orang berpikir Adi merupakan salah satu kontestan MasterChef Indonesia season 8 yang jago masak.

Baca Juga: Krisdayanti Ungkap Gaji hingga Tunjangan di DPR, Capai Ratusan Juta

"After that semua orang tuh pikir gue emang jago gila masaknya," tutup Lord Adi.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top