Deddy Corbuzier Dikritik Gara-gara Komentari Santri Tutup Telinga saat Dengar Musik

Rabu, 15 September 2021 - 08:08 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Dikritik Gara-gara Komentari Santri Tutup Telinga saat Dengar Musik
Deddy Corbuzier dikritik netizen usai meninggalkan komentar di akun Instagram milik politisi Diaz Hendropriyono. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier dikritik netizen usai meninggalkan komentar di akun Instagram milik politisi Diaz Hendropriyono . Dalam responsnya, Deddy terlihat ikut mengomentari unggahan video Diaz yang menampilkan puluhan santri yang menutup telinga mereka saat menunggu giliran vaksin.

Di video tersebut terungkap bahwa para santri sengaja menutup telinga mereka lantaran tak ingin mendengar musik yang sengaja diputar di lokasi vaksin. Namun, mendekati akhir video, terlihat beberapa orang muslim di negara lain berjoget menikmati irama lagu.



"Sementara itu .... Kasian, dari kecil sudah diberikan pendidikan yg salah. There's nothing wrong to have a bit of fun !!," tulis Diaz Hendropriyono pada keterangan video yang diunggahnya, dikutip Rabu (15/9/2021).

Unggahan tersebut turut menyita perhatian Deddy Corbuzier. Ia berusaha berpikiran positif dan menyebut bahwa para santri sedang mendengarkan sesuatu melalui airpod dan merasa terganggu mendengar musik yang diputar di lokasi vaksin.

"Mungkin mrk lagi pakai airpod... Terganggu.. Ye kaaaan," tulis Deddy pada kolom komentar unggahan Diaz.

Deddy Corbuzier Dikritik Gara-gara Komentari Santri Tutup Telinga saat Dengar Musik


Hal tersebut sontak membuat netizen ramai. Tulisan Deddy yang mengomentari aksi para santri menutup telinga itu dibalas oleh lebih dari 5.000 komentar.

"@mastercorbuzier tolong hargai mereka, mereka muslim, mereka penghafal ayat suci, mungkin itu pantangan bagi mereka untuk dihindari. Sebagai publik figur harus membawa pesan positif. Semoga Allah ampuni #toleransi," tulis rizkydekay.

"@mastercorbuzier @diaz.hendropriyono subhanallah.. kirain yang centang biru itu pinter.. ternyata keblinger. Ngaku paling toleransi, ada orang tutup kuping doang dia kepanasan," tulis tree_de.cemils.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3741 seconds (0.1#10.140)