Kocak, Pemeran Karakter Amanah Wali 5 Selalu Mengocok Perut

Kamis, 16 September 2021 - 10:00 WIB
loading...
A A A
Pak Duryo diperankan oleh aktor dan pelawak kawakan Tarsan. Personil Srimulat ini sudah teruji aktingnya. Kekocakan Tarsan sangat khas. Logat Jawa menjadi cirinya lengkap dengan blangkon. Dia suami Mak Thonah dan tetangganya Bulik Wiwik. Kerap terlibat percakapan yang dengan Bulik Wiwik. Kebayang dong bagaimana kocaknya dialog mereka? Tarsan bermain sangat natural di sinetron komedi ini. Maklum aslinya Tarsan memang pelawak. Jadi tidak seperti sedang akting. Suaranya yang nyaring saat bicara serta sok bijak kerap bikin penonton ngakak.

5. Ismet
Kocak, Pemeran Karakter Amanah Wali 5 Selalu Mengocok Perut

(Foto: doc. RCTI)

Mungkin ada pula penonton yang diam-diam ngefans sama Ismet (Hery Ujang, suaminya Bu Ani ini. Kemunculannya memang melengkapi karakter-karakter lainnya yang masing-masing memiliki keunikan. Dia mantan preman yang lugu layaknya bocah. Namun berhasil menggaet Bu Ani, janda cantik di Pasar Genjing. Karakternya yang lugu, polos dan kekanakan. Di situlah letak kekocakannya.

Saat hari pernikahannya dengan Bu Ani, Ismet bilang kepada ibunya bahwa malam ini dia tak pulang ke rumah.
“Lho mau ke mana?” tanya ibunya.
“Tidur di rumah Bu Ani. Aku kan sekarang suaminya,” sahut Ismet seraya nyengir.

Selain para karakter-karakter tersebut, tentunya masih banyak lagi karakter lainnya yang dijamin bikin penonton gemas dan selalu menantikan kelanjutan kisah Amanah Wali. Kini, Amanah Wali 5 yang selalu menghibur dan banyak memberikan hikmah dan pelajaran untuk selalu menjadi pribadi yang baik dan jujur bisa ditonton di iQiyi .
Kocak, Pemeran Karakter Amanah Wali 5 Selalu Mengocok Perut

#iQiyi International adalah layanan video streaming on-demand yang berkantor pusat di Singapura. Hadir sebagai rumah berbagai tayangan Asia favorit untuk penonton internasional.

Bagi Anda yang akan berlangganan iQiyi di telepon seluler (Android & iPhone), caranya sangat mudah. Cukup download dan install aplikasi iQiyi di Google Play Store atau Apple Store di HP Anda, lalu daftar dan login akun iQiyi menggunakan akun FB atau Google.

Berikutnya, Anda pilih menu Me > lalu pilih tombol VIP di pojok kanan atas. Lalu pilih paket langganan. Harga langganan mulai dari Rp 3.000 sebulan pertama. Pada bagian metode pembayaran, Anda bisa membayar langganan iQiyi menggunakan Google Play, DANA, GOPAY, Pulsa Indosat dan juga Kartu Kredit/Debit.

iQiyi memiliki konten Asia terbaik, yaitu drama, film, anime, dan variety show dari China, Jepang, Korea, dan Thailand. Saksikan konten-konten Asia terbaru di iQiyi.

Sepanjang September ini selain deretan judul anime seperti Boruto: Naruto Next Generations, Tokyo Revengers, dan TenSura serta masih banyak lagi, ada juga serenceng drama fantasi komedi romantis dari Korea, antara lain 'The Great Shaman Ga Doo Shim (12 episode), 'The Devil Judge', dan Backstreet Rookie.

'The Devil Judge' berkisah tentang Kang Yo Han seorang hakim yang tidak segan menghukum para pelakunya dengan hukuman keji, setimpal dengan kejahatan mereka. Drama ini dibintangi oleh Ji Sung sebagai Kang Yo Han, Kim Min Jung sebagai Jung Sun Ah, Park Jin Young (GOT7) sebagai Kim Ga On dan sederet artis papan atas lainnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)