Maia Estianty Curhat Punya Penyakit Kulit, Mirip Jerawat yang Tak Bisa Sembuh

Kamis, 16 September 2021 - 11:05 WIB
loading...
Maia Estianty Curhat Punya Penyakit Kulit, Mirip Jerawat yang Tak Bisa Sembuh
Maia Estianty Curhat Punya Penyakit Kulit, Mirip Jerawat yang Tak Bisa Sembuh. Foto/Tangkapan layar YouTube Maia ALELDUL TV
A A A
JAKARTA - Maia Estianty membagikan keadaan dirinya yang divonis mengidap penyakit kulit tak bisa disembuhkan yaitu Rosacea.

Awal mula hal ini dia ceritakan di kanal Youtubenya MAIA ALELDUL TV, dimana Maia terlihat mendatangi klinik nya di kawasan Pondok Indah untuk melakukan perawatan.

"Sebenernya problem ku apa ya? problem (kulit) ku kan banyak ya," ujar Maia Estianty yang dikutip, Kamis (16/9/2021).

Selanjutnya, Maia Estianty yang ditemani oleh dokter kulit nya itu menjelaskan terkait perihal penyakit kulit yang Maia idap hingga saat ini.



"Guys aku punya penyakit rosacea, resarsia itu penyakit kulit yang selalu merah dan susah disembuhkan," tutur Maia Estianty.

"Makanya kenapa punya klinik dan punya dokter adalah untuk merawat agar tetap terlihat fresh dan muda," tambahnya.

Disisi lain, Maia juga menjelaskan mengenai kondisi yang dia alami akibat mengidap penyakit Rosacea ini. Maia menjelaskan bahwa kulitnya itu bagai sensitif terlebih dalam kondisi suhu udara di sekitar.

"Jadi guys, aku kasih tau ya, bahwa aku tuh sebenernya menderita penyakit rosacea. Rosacea itu penyakit kulit, keturunan yang mungkin nampak seperti jerawat, padahal enggak. Dan kulit-kulitnya tuh merah, nah tuh susah disembuhin ya. Malah mungkin nggak bisa disembuhin ya," ucap Maia Estianty.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)