Yuk Ikuti 4 Tips Berikut untuk Jaga Kesehatan Anak Selama Pandemi

Kamis, 16 September 2021 - 16:05 WIB
loading...
A A A
3. Berolahraga Tiap Hari

Sambil menjaga jarak fisik dengan orang-orang, ajak anak untuk melakukan kegiatan positif seperti berolahraga di dalam rumah. Olahraga ringan seperti melompat-lompat, menari, atau berlari di halaman bisa terasa menyenangkan.

4. Buat Suasana Nyaman dengan Diam di Tempat

Batasi lingkup keluar masuk rumah dan buat suasana rumah lebih nyaman. Bangun suasana yang semakin harmonis dengan menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarga dan anak. Suasana yang nyaman akan berdampak positif pada aktivitas anak untuk bermain dan menghabiskan waktu.



Jika suasana rumah sulit dioptimalkan untuk berdiam diri bersama keluarga, Anda bisa merencanakan staycation di hotel untuk menikmati suasana baru. Mister Aladin terus memberikan penawaran promo-promo hotel terbaik kepada konsumen setia, salah satunya promo Mewah Murah Meriah yang bisa Anda gunakan untuk rencana staycation kapan pun.

Chief Operating Officer Mister Aladin Nitha Sudewo mengatakan, promo Mewah Meriah bisa dimanfaatkan untuk membangun momen spesial bersama keluarga di masa pandemi ini.

“Pada September ini, Mister Aladin mengadakan promo Mewah Murah Meriah untuk hotel bintang 4 dan 5. Promo ini dapat dinikmati oleh konsumen untuk periode menginap bebas kapan saja. Mulai Rp200.000-an saja, konsumen bisa staycation nyaman untuk menginap di hotel mewah dengan harga yang lebih hemat," kata Nitha belum lama ini.

"Kesempatan menikmati pengalaman ini tentu tidak bisa dilewatkan begitu saja, terlebih lagi sudah banyak hotel yang bersertifikat CHSE. Jadi pasti aspek kebersihan dan penerapan protokol kesehatan sudah sangat diperhatikan,” lanjutnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)