Atta Halilintar Diam-diam Laporkan Haters, Pelaku Sudah Ditangkap Polisi

loading...
Atta Halilintar Diam-diam Laporkan Haters, Pelaku Sudah Ditangkap Polisi
Atta Halilintar diam-diam melaporkan haters ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. Saat ini, pelaku pun dikabarkan sudah berhasil ditangkap. Foto/Instagram Atta Halilintar.
JAKARTA - Atta Halilintar diam-diam melaporkan haters ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. Saat ini, pelaku pun dikabarkan sudah berhasil ditangkap.

Laporan dibuat di Polres Metro Jakarta Selatan. Kabar ini pun dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah.

"Ada pencemaran nama baik, ada fitnah melalui media elektronik, dari IG ada, Youtube ada, TikTok juga ada," kata Azis dikutip dari kanal Youtube KH Infotainment, Jumat (17/9/2021).

Baca Juga: Boy William Datangi Dukun, Dapat Bocoran Artis Pakai Susuk Agar Terkenal

Atas laporan tersebut, suami Aurel Hermansyah itu sudah diminta keterangannya oleh penyidik sejak sebulan lalu. Azis menjelaskan, pelaku merupakan netizen yang menebarkan fitnah terkait utang keluarga Atta di media sosial.



"Sudah diamankan. Ya kan ada pelaporan, laporan itu memenuhi unsur ya kita lakukan penyidikan sesuai aturan," jelas Azis.

"Kebetulan pelakunya ada, ya sudah kita lakukan upaya penegakan hukum sesuai pasal yang disangkakan," lanjutnya.

Baca Juga: Sebut Lagu Ya Thoybah Syirik, Five Vi Diminta Tabayyun ke Haddad Alwi

Menurut Azis Andriansyah, pelaku sudah ditangkap pihak kepolisian di kawasan Bogor, Jawa Barat. "Di tempat tinggalnya, kontrakan," tandasnya.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top