Malam Ini Tiara Andini, Lyodra, Betrand Peto, Sarwendah, Denny Caknan dan Inul Daratista Meriahkan Obsesi Awards 2021

Jum'at, 17 September 2021 - 13:40 WIB
loading...
Malam Ini Tiara Andini, Lyodra, Betrand Peto, Sarwendah, Denny Caknan dan Inul Daratista Meriahkan Obsesi Awards 2021
GTV akan menyiarkan secara langsung ajang penghargaan bagi insan di industri televisi Obsesi Awards malam ini Jumat, 17 September 2021 jam 18.30 WIB. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - GTV akan menyiarkan secara langsung ajang penghargaan bagi insan di industri televisi Obsesi (Obrolan Seputar Selebriti) malam ini Jumat, 17 September 2021 jam 18.30 WIB. Obsesi merupakan sebuah program infotainment yang sudah 16 tahun menemani pemirsa dan mewarnai layar GTV. Obsesi Awards yang gelar pada tahun 2021 ini, melihat sisi kehidupan positif para selebriti sebagai inspirasi bagi pemirsa Indonesia.

Obsesi Awards 2021 akan menghadirkan penampilan spesial dari beberapa penyanyi muda berbakat seperti Tiara Andini, Lyodra, Betrand Peto dan Anneth Delliecia. Tidak hanya itu, Sarwendah, Inul Darasita, Denny Caknan dan Danang Pradana akan tampil menghibur Jumat malam penonton setia GTV. Ditambah Rina Nose, Mongol akan melakukan aksi kocaknya serta Denny Darko akan memprediksi dunia selebtiri.

Proses pembacaan dan penghargaan dari setiap nominasi pastinya akan terasa seru dan dijamin kamu pasti terhibur dengan interaksi para pembaca nominasi yang sudah terkenal dengan pembawaan mereka yang sangat menyenangkan. Ada 9 kategori nominasi yang diperebutkan dalam Obsesi Awards 2021.


Kategori Lovely Mom Terobsesi (Ashanty, Nagita Slavina, Paula Verhoeven, Sarwendah). Lovely Dad Terobsesi (Andhika Pratama, Gading Marten, Raffi Ahmad, Ruben Onsu). Anak Selebriti Ter-Gumushhh (Arsy Hermansyah, Kiano Tiger Wong, Rafathar, Thalia Putri Onsu). Selebriti Sensasional Terobsesi (Aldi Taher, Denise, Kekeyi, Lutfi Agizal). Pasangan Selebriti Terbucin (Ammar Zoni - Irish Bella, Vicky Prasetyo – Kalina, Rezky Adhitya - Citra Kirana, Tissa Biani - Dul Jaelani).

Selebriti Pria Terobsesi (Atta Halilintar, Baim Wong, Evan Sanders, Verrell Bramasta). Selebriti Wanita Terobsesi (Aurel Hermansyah, Ayu Ting Ting, Glenca Chysara, Ranty Maria). Selebriti Muda Terobsesi (Anneth, Betrand Peto, Tiara Andini, Lyodra), Selebriti Sosmed Terobsesi (Ayu Ting Ting, Inul Daratista, Raffinagita, Verrell Bramasta).

Selain itu akan ada Raffi Ahmad, Fina Phillipe dan Ovi Dian yang hadir sebagai host. Acara Obsesi Awards ini tentunya akan sanagt menghibur dan menjadi ajang interaksi antara khalayak pemirsa Indonesia dengan selebriti yang telah menginspirasinya melalui aksi voting sebagai bentuk apresiasinya, Obsesi Awards 2021, Jumat 17 September jam 18.30 WIB LIVE di GTV. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update program spesial dan terbaru. Program Obsesi Awards 2021 juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2472 seconds (0.1#10.140)