Intip Harga Outfit Luna Maya di New York, Ternyata Seharga Mobil

loading...
Intip Harga Outfit Luna Maya di New York, Ternyata Seharga Mobil
Intip Harga Outfit Luna Maya di New York, Ternyata Seharga Mobil. Foto/IG Fashion Luna Maya
JAKARTA - Luna Maya sepertinya betah di New York, Amerika Serikat. Dilihat dari unggahan Instagram, dia masih melakukan beberapa pekerjaan salah satunya pemotretan brand Louis Vuitton.

Mengambil konsep citizen New York, Luna Maya tampak seperti duduk di taman kota dengan santainya. Busana yang dipakai juga tidak terlalu runway-look sehingga tak berkesan lebai.

Di foto ini, Luna Maya mengenakan outfit full dari brand Louis Vuitton, mulai dari sweatwear, rok, hingga handbagnya. Wajah tanpa ekspresinya begitu mahal di depan kamera.

Untuk sweatwear, Luna Maya diketahui mengenakan knit and nylon pullover Louis Vuitton seharga 2.610 USD atau sekitar Rp39,2 juta.



Baca Juga: Luna Maya Disodori Duit Sekoper untuk Donasi Pengidap Autisme

Kemudian, ada roknya yang merupakan tweed floral trim balloon skirt Louis Vuitton yang harganya 3.150 USD atau nyaris Rp48 juta.

Lalu, yang tak kalah menyita perhatian dan diketahui paling mahal adalah tas Dauphine MM Bag since 1854 Louis Vuitton seharga 3.800 USD atau setara dengan Rp57 juta.

Jika ditotal, outfit Luna Maya duduk di taman kota ini adalah Rp143,5 juta. Menurut beberapa netizen, harga segitu sudah bisa beli mobil atau dapet rumah KPR. Penasaran komentar lengkapnya bagaimana?

"Harga outfitnya sultan, tapi Luna enggak pernah pamer ke media bahwa dia memang sultan. Padahal kalau dilihat dari usaha dan asetnya, memang sultan," komen @phayde***.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top