Siapa Saja yang Paling Populer dari Artis-Artis Kenamaan Indonesia?

Jum'at, 17 September 2021 - 17:30 WIB
loading...
A A A
Dunia presenter atau pembawa acara pun tak luput dia coba, dan kariernya cukup cemerlang, tak heran dia masuk sebagai salah satu Top of Mind di masyarakat, sebagai Artis Televisi Terpopuler pada ajang Indonesian Television Awards 2021.

Bukan hanya Andre Taulany, Baim Wong juga masuk sebagai nominasi di kategori Artis Televisi Terpopuler. Kiprahnya sebagai pemain sinetron tidak diragukan lagi, belasan judul sinetron pernah dia lakoni.

Baca juga: NCT 127 Rilis Lagu Sticker, Comeback Setelah 1 Tahun 4 Bulan



Bukan hanya sukses sebagai pemain sinetron, Baim Wong juga memiliki berbagai program acara variety show, mulai dari Keluarga Bosque yang tayang di Trans TV, Bapau Asli Indonesia yang tayang di RCTI hingga Rumah Teka-Teki yang tayang di GTV.

Pria yang mengaku pernah iri terhadap pencapaian sahabat dekatnya sendiri, yaitu Raffi Ahmad, tidak pernah patah semangat, hingga dia kini meraih kesuksesan yang sama dengan sang sahabat. Dia pun memuji Raffi Ahmad yang dinilainya tidak pelit ilmu, meskipun keduanya bergelut di bidang yang sama.

Raffi Ahmad turut menyatakan kebahagiaannya bisa masuk kembali dalam daftar nominasi ITA 2021. "Di dunia hiburan, kreativitas kita terus diuji, walaupun pandemi, tapi kita semua hebat, baik yang di depan layar, maupun yang di belakang layar, kita terus bisa menghibur dengan cara apapun," kata dia.

"Indonesian Television Awards yang bikin kita jadi semangat terus. Dunia entertainment enggak boleh dan enggak akan pernah mati, karena ada kreativitas kita masing-masing," lanjutnya.

Dukung Artis Televisi Terpopuler (Amanda Manopo, Andre Taulany, Arya Saloka, Baim Wong dan Raffi Ahmad) serta Public Figure Inspiratif Terpopuler (Atta Halilintar, Baim Wong, Deddy Corbuzier, Najwa Shihab dan Raffi Ahmad).

Baca juga: Deretan Grup Lawak Legendaris Indonesia, Ini yang Paling Awet
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1668 seconds (10.101#12.26)