Siapa Saja yang Paling Populer dari Artis-Artis Kenamaan Indonesia?

Jum'at, 17 September 2021 - 17:30 WIB
loading...
Siapa Saja yang Paling Populer dari Artis-Artis Kenamaan Indonesia?
Siapakah yang akan membawa pulang piala Indonesian Television Awards 2021? Dukung nominasi favoritmu dengan cara vote melalui melalui media sosial. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Artis atau public figure identik dengan dunia hiburan . Terlebih lagi dengan dunia hiburan televisi, di mana satu sama lain saling terkait dan membutuhkan. Apalagi public figure yang bisa memberikan inspirasi bagi masyarakat banyak. Siapa yang tak kenal Atta Halilintar? Seorang Youtuber yang memiliki puluhan juta pengikut di media sosialnya.

Bukan hanya kontennya, namun sosoknya sangat menginspirasi para milenial untuk sukses di masa muda, seperti dirinya. Dia pun dikenal sebagai sosok yang baik dan senang berbagi pada orang-orang yang tidak mampu.

Atta yang memiliki hobi bermusik dan bernyanyi ini, pernah mencoba peruntungan lain sebagai rapper. Setelah menikah dengan Aurelie Hermansyah, semakin lengkap kebahagiaannya dan terus menginspirasi para kawula muda.

5, 4, 3, 2, 1.. close the door! Tagline yang sangat melekat dengan Deddy Corbuzier di acara podcastnya ini, bukan hanya memberikan warna baru di dunia per-youtube-an, sosoknya pun menginspirasi masyarakat banyak.

Baca juga: Sebut Lagu Ya Thoybah Syirik, Five Vi Diminta Tabayyun ke Haddad Alwi

Awal kariernya sebagai seorang mentalis, membuat dia dikenal masyarakat, dan kemudian dia pun melebarkan sayapnya sebagai seorang presenter acara variety show. Pria yang terlahir dengan penyakit disleksia ini, kini fokus membawakan acaranya sendiri di kanal YouTube pribadinya. Narasumber yang dia undang pun selalu berhasil menyedot perhatian publik dan selalu masuk trending YouTube Indonesia.

Selain Atta Halilintar dan Deddy Corbuzier, ada juga Baim Wong, Najwa Shihab dan Raffi Ahmad yang masuk ke dalam nominasi Public Figure Inspiratif Terpopuler di program Indonesian Television Awards 2021.

Pada tahun ini, Indonesian Television Awards mengeluarkan kategori baru, yaitu Artis Televisi Terpopuler. Kehadiran artis-artis televisi ini begitu melekat di hati pemirsa, bukan hanya sebagai pemain sinetron tetapi lintas program, seperti host variety show dan lainnya. Sebut saja Andre Taulany yang mengawali kariernya di dunia entertainment, sebagai vokalis band pada pertengahan tahun 1990-an.

Pria yang akrab dipanggil Andre itu, memiliki kebiasaan harus dipijit dahulu sebelum touring bersama klub motornya yang bernama The Prediksi. Dia pun pernah menjajal dunia seni peran sekaligus sebagai komedian.

Dunia presenter atau pembawa acara pun tak luput dia coba, dan kariernya cukup cemerlang, tak heran dia masuk sebagai salah satu Top of Mind di masyarakat, sebagai Artis Televisi Terpopuler pada ajang Indonesian Television Awards 2021.

Bukan hanya Andre Taulany, Baim Wong juga masuk sebagai nominasi di kategori Artis Televisi Terpopuler. Kiprahnya sebagai pemain sinetron tidak diragukan lagi, belasan judul sinetron pernah dia lakoni.

Baca juga: NCT 127 Rilis Lagu Sticker, Comeback Setelah 1 Tahun 4 Bulan

Bukan hanya sukses sebagai pemain sinetron, Baim Wong juga memiliki berbagai program acara variety show, mulai dari Keluarga Bosque yang tayang di Trans TV, Bapau Asli Indonesia yang tayang di RCTI hingga Rumah Teka-Teki yang tayang di GTV.

Pria yang mengaku pernah iri terhadap pencapaian sahabat dekatnya sendiri, yaitu Raffi Ahmad, tidak pernah patah semangat, hingga dia kini meraih kesuksesan yang sama dengan sang sahabat. Dia pun memuji Raffi Ahmad yang dinilainya tidak pelit ilmu, meskipun keduanya bergelut di bidang yang sama.

Raffi Ahmad turut menyatakan kebahagiaannya bisa masuk kembali dalam daftar nominasi ITA 2021. "Di dunia hiburan, kreativitas kita terus diuji, walaupun pandemi, tapi kita semua hebat, baik yang di depan layar, maupun yang di belakang layar, kita terus bisa menghibur dengan cara apapun," kata dia.

"Indonesian Television Awards yang bikin kita jadi semangat terus. Dunia entertainment enggak boleh dan enggak akan pernah mati, karena ada kreativitas kita masing-masing," lanjutnya.

Dukung Artis Televisi Terpopuler (Amanda Manopo, Andre Taulany, Arya Saloka, Baim Wong dan Raffi Ahmad) serta Public Figure Inspiratif Terpopuler (Atta Halilintar, Baim Wong, Deddy Corbuzier, Najwa Shihab dan Raffi Ahmad).

Baca juga: Deretan Grup Lawak Legendaris Indonesia, Ini yang Paling Awet

Siapakah yang akan membawa pulang piala Indonesian Television Awards 2021? Dukung nominasi favoritmu dengan cara vote melalui melalui media sosial, Instagram @indonesiantvawards dan Facebook Indonesian TV Awards, serta melalui aplikasi RCTI+. Vote dibuka mulai dari 1 September hingga 22 September 2021.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1022 seconds (0.1#10.140)