Ini 5 Tips Foto Prewedding Romantis di Masa Pandemi

loading...
Ini 5 Tips Foto Prewedding Romantis di Masa Pandemi
Masa pandemi Covid-19 bukan berarti tak bisa melakukan foto prewedding yang romantis. / Foto: ist
JAKARTA - Masa pandemi Covid-19 bukan berarti tak bisa melakukan foto prewedding yang romantis. Foto-foto yang menampilkan cinta kedua pasangan tetap bisa dilakukan.

Influencer sekaligus fotografer , Tino Renato membagikan sejumlah tips foto prewedding yang romantis di masa pandemi.

Berikut tips foto prewedding romantis di masa pandemi ala Tino Renato.

Baca juga: Selamat! Arya Saloka Raih Predikat Selebriti Obsesi Of The Year 2021



1. Tentukan konsep

Pertama sekali, disarankan agar pasangan dan juga fotografer dapat menentukan konsep atau tema prewedding. Diskusi sebaiknya dilakukan jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan foto prewedding.

"Beberapa pasangan menginginkan yang sederhana dan alami, sementara yang lain memilih foto editorial yang lebih glamor. Penting untuk mendiskusikan hal ini sebelum melakukan sesi, sehingga dapat memberikan gambaran saat sesi foto dilakukan," kata Tino dalam keterangan resminya, Jumat (17/9/2021).

2. Gali kisah cinta

Tino menyebut foto prewedding yang romantis bisa didapat dengan menggali kisah cinta pasangan. Cara terbaik untuk melakukan hal ini adalah dengan melakukan bertemu secara langsung antara pasangan dan fotografer. Di masa pandemi, pertemuan juga bisa dilakukan secara online. Pertemuan dan diskusi ini juga bisa membangun bonding satu sama lain saat sesi foto.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top