Andmesh Kamaleng Tampilkan Nuansa Musik yang Megah di Bisa Tanpamu versi Live

Sabtu, 18 September 2021 - 04:34 WIB
loading...
Andmesh Kamaleng Tampilkan Nuansa Musik yang Megah di Bisa Tanpamu versi Live
Tak puas dengan versi orisinal, Andmesh Kamaleng turut menghadirkan versi special live Bisa Tanpamu di platform streaming musik JOOX. / Foto: Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Penyanyi Andmesh Kamaleng merilis single terbaru bertajuk Bisa Tanpamu. Tak puas dengan versi orisinal, pria asal Nusa Tenggara Timur ini turut menghadirkan versi special live di platform streaming musik JOOX.

Melalui Bisa Tanpamu versi live ini, Andmesh berusaha menampilkan nuansa musik yang megah. Berbeda dengan ciri khas karya Andmesh yang mengusung RnB dan pop.

"Andmesh untuk live ini temanya agak grande (agung). Ada gitar, saksofon, bener-bener beda, lebih wah aransemennya," kata Andmesh dalam meet and greet virtual, Jumat, 17 September 2021.

Andmesh menuturkan bahwa proses mengaransemen lagu hanya membutuhkan waktu 4 hari. Kendati terbilang singkat, dia menilai proses aransemennya matang dan yakin Bisa Tanpamu versi live ini bakal menghadirkan pengalaman berbeda untuk para pendengar.

Baca juga: Jelang Peluncuran No Time To Die, Adidas Hadirkan Koleksi Kolaborasi dengan 007

"Andmesh memang pengen menyampaikan secara live. Menyampaikan cerita lewat lagu yang memang dirasakan Andmesh dan banyak orang kalau disampaikan live dengan produksi yang matang akan beda," terangnya.

Baca juga: Siap Ajukan Banding, Vicky Prasetyo Singgung Rekaman CCTV yang Tak Pernah Diputar

Lagu Bisa Tanpamumerupakan karya bertema patah hati yang diciptakan Andmesh sendiri. Menceritakan kisah perjuangan peraih AMI Awards 2021 ini untuk melupakan cintanya yang pergi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1745 seconds (0.1#10.140)