Akting Fachri Muhammad Bikin Sarah Tuff Jatuh Cinta?

Sabtu, 18 September 2021 - 14:33 WIB
loading...
Akting Fachri Muhammad Bikin Sarah Tuff Jatuh Cinta?
Fachri MUhammad dan Saraf Tuff akan adu akting di Aku, Kau, dan Eskul hari ini pukul 16.00 WIB di GTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sarah Tuff dan Fachri Muhammad akan hadir di FilmTV Premiere GTV “Aku, Kau dan Ekskul”. Sarah Tuff memulai karirnya di dunia akting pada tahun 2013. Ganis Miang ini terbukti memiliki personaliti yang menarik sebagai seorang selebriti. Fachri Muhammad juga hadir menghiasi FilmTV Premiere GTV. Dirinya memulai karir beraktingnya melalui sinetron komedi religi hits Si Entong, Fachri Muhammad mendewasa dengan sangat baik dan mencuri perhatian para kaum hawa.

Tayang hari Sabtu pukul 16.00 WIB, “Aku, Kau dan Ekskul” akan membuat kita tersadar kalau tidak selamanya orang nyebelin itu akan berlaku jahat terus – terusan. Arin (diperankan oleh Sarah Tuff) saat ini duduk di kelas 3 SMA dan merupakan seorang kapten tim ekskul putri di sekolahnya. Berkat prestasinya di bidang olahraga basket, Arin bisa membiayai kebutuhan sekolah dan membantu perekonomian keluarganya.

Baca Juga : "Aku, Kau dan Ekskul" serta "Missqueenque Reseller Susu Cantik" Warnai FilmTV Premiere GTV

Kemudian tibalah turnamen bola basket bergengsi impian Arin. Sudah jelas tentunya Arin ingin memenangkan turnamen tersebut, tapi tiba – tiba Rafa (diperankan oleh Fachri Muhammad) justru mengusik perjuangan Arin. Arin lebih kaget lagi ketika tak lama setelah insiden tersebut, ternyata takdir kembali mempertemukannya dengan Rafa. Bagaimana kelanjutan kisah antara Arin dan Rafa? Apakah akan membaik seiring berjalannya waktu atau malah semakin buruk?

Yuk, hibur diri dengan kisah cinta yang begitu manis. Saksikan kisah cinta bikin baper menyentuh hati dalam FilmTV Premier setiap hari Sabtu dan Minggu jam 16.00 WIB hanya di GTV. Sekalian nonton FilmTV Premiere, yuk ikuti juga giveaway #stitchchallenge agar kamu berkesempatan untuk ketemu langsung dengan bintang FilmTV kesayangan kamu dan juga mendapat pulsa serta uang saku.

Baca Juga : Dihina dan Diancam, Aurel Hermansyah Sempat Syok dan Jalani Terapi Mental

Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan info lengkap, update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program FilmTV Premiere juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com
.

#AdaCintaDiGTV #FilmTVGTV #FTV #Sinetron #BaperStory
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)