The Onsu Borong Piala di Obsesi Awards 2021

Sabtu, 18 September 2021 - 17:22 WIB
loading...
The Onsu Borong Piala di Obsesi Awards 2021
Obsesi Awards 2021 disiarkan secara langsung oleh GTV Jumat (17/9). The Onsu berhasil memborong piala di ajang penghargaan bergengsi ini. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Meriah. Itulah ungkapan yang pas untuk perhelatan Obsesi Awards 2021 yang disiarkan secara langsung oleh GTV malam tadi (17/9). Obsesi merupakan sebuah program infotainment yang sudah 16 tahun menemani pemirsa dan mewarnai layar GTV.

Obsesi Awards kali ini digelar dengan melihat sisi kehidupan positif para selebriti sebagai inspirasi bagi pemirsa. Beberapa penyanyi muda berbakat seperti Tiara Andini, Lyodra, Betrand Peto dan Anneth Delliecia telah menambah kemeriahan malam tadi.

Tidak hanya itu, Sarwendah, Inul Darasita, Denny Caknan dan Danang Pradana akan tampil menghibur Jumat malam penonton setia GTV. Ditambah Rina Nose, Mongol telah melakukan kocaknya serta Denny Darko yang telah memprediksi dunia selebtiri.


Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang tak lain sepasang suami istri ini memenangkan kategori Selebriti Pria Terobsesi dan Selebriti Wanita Terobsesi. "Alhamdulilah, terima kasih. Semoga kedepannya lebih baik lagi," ungkap Atta.

Dan berikut daftar lengkap pemenang Obsesi Awards 2021 :
1. Lovely Mom Terobsesi : Sarwendah
2. Selebriti Sosmed Terobsesi : Raffi Nagita
3. Selebriti Sensasional Terobsesi : Kekeyi
4. Selebriti Pria Terobsesi : Atta Halilintar
5. Anak Selebriti Ter-Gumush : Thalia Putri Onsu
6. Selebriti Wanita Terobsesi : Aurel Hermansyah
7. Selebriti Muda Terobsesi : Betrand Peto Putra Onsu
8. Pasangan Selebriti Terbucin : Ammar Zoni dan Irish Bella
9. Lovely Dad Terobsesi : Ruben Onsu
10. Obsesi of The Year : Arya Saloka


Obsesi Awards 2021 dapat disaksikan kembali di aplikasi RCTI+. Follow akun Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan update program spesial dan terbaru. Program Obsesi Awards 2021 juga bisa kamu saksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)