Raffi Ahmad Tolak Nikah Lagi, Sebut Nagita Slavina yang Terbaik

loading...
Raffi Ahmad Tolak Nikah Lagi, Sebut Nagita Slavina yang Terbaik
Raffi Ahmad menolak untuk menikah lagi. Meski sering dirumorkan dekat dengan banyak wanita, Raffi lebih memilih Nagita Slavina yang menurutnya istri terbaik. Foto/Instagram Raffi Ahmad.
JAKARTA - Raffi Ahmad menolak untuk menikah lagi. Meski sering dirumorkan dekat dengan banyak wanita, Raffi lebih memilih Nagita Slavina yang menurutnya sebagai istri terbaik.

Penolakan ini diungkapkan Raffi saat menjawab pertanyaan dari sahabatnya, Rudy Salim soal keinginannya menikah lagi. Hal ini diketahui dari kanal YouTube Prestige Productions.

"Kalau dikasih kesempatan untuk nikah lagi, mau nikahin siapa?" tanya Rudy Salim dikutip Sabtu (18/9/2021).

Tanpa pikir panjang, ayah Rafathar Malik Ahmad itu dengan tegas menjawab bahwa dirinya tidak ingin menikah lagi. Alasannya karena akan repot dan memiliki tanggung jawab yang lebih besar.



"Nggak ada kayaknya gue, karena kayaknya repot. Udah satu aja tapi bagus. Dulu gua juga kan genit-genit, tapi seiring berjalannya usia udahlah yang paling top ya istri kita," jawab Raffi Ahmad.

Baca Juga: Raffi Ahmad Luncurkan Klub Basket, RANS PIK Basketball

"Toh udah punya anak, tanggung jawab ke anak. Makanya sekarang main-mainnya kita ke perusahaan," sambungnya.

Menurut sang presenter, Nagita merupakan istri yang sangat pengertian. Perempuan yang akrab disapa Gigi itu paham betul sifat sang suami. Bahkan, sifat Nagita itu membuat Raffi berani untuk meminta izin karaoke atau main bersama teman pria dan wanita.

"Tapi jujur gue sama Gigi ya, 'Sayang aku mau jalan-jalan ya, mau karaoke dulu atau mau main dulu'. Tapi bini gue memang udah tahu kalau gua tuh sifatnya memang kalau sama orang tuh sifatnya (ramah) sama cewek-cewek. Tapi dia tahu gue nggak bakal gimana-gimana," jelas Raffi Ahmad.

Secara blak-blakan, Raffi menyebut bahwa jika tidak menikah dengan Nagita, mungkin saja rumah tangganya sudah hancur dan bercerai. Apalagi ia sering tidak pulang ke rumah dan dekat dengan banyak wanita.

"Dulu gue kan sering nggak pulang-pulang, sering berantem. Wah, dua tahun pernikahan mah kacau gue, sampai tiga tahun pernikahan. Tiba-tiba setiap kali gue pulang malem tuh istri gue tiap jam 2 salat, nangis. Akhirnya, tersentuh kayak gitu," tutup Raffi Ahmad.



Baca Juga: Ini Alasan Raffi Ahmad Dirikan Klub Basket Rans PIK Basketball
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top