Sutradara: Film Eternals Akan Jadi Penentu Masa Depan Marvel Cinematic Universe

Minggu, 19 September 2021 - 17:25 WIB
loading...
Sutradara: Film Eternals Akan Jadi Penentu Masa Depan Marvel Cinematic Universe
Sutradara: Film Eternals Akan Jadi Penentu Masa Depan Marvel Cinematic Universe. Foto/Screen Grab/YouTube/Marvel Entertainment
A A A
JAKARTA - Setelah kesuksesan film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Marvel Cinematic Universe akan melanjutkan perjalanannya dengan film Eternals. Digadang-gadang sebagai film epik pertama Marvel yang menggandeng banyak aktor ternama, sutradara Chloe Zhao mengatakan bahwa film ini akan menentukan masa depan MCU.

Berbincang dengan majalah Total Film, Chloe Zhao mengatakan bahwa film Eternals memang merupakan entri terbaru dalam jagat sinema Marvel. Meski tampak seperti film yang berdiri sendiri, Chloe menganggap bahwa Eternals akan menjadi penentu dari masa depan para superhero dan juga film-film MCU.

“Menurutku kami memang sebuah film yang berdiri sendiri, tapi aku merasa cerita film Eternals akan memiliki efek besar terhadap masa depan MCU. Sebagai penggemar, tentunya hal ini sangat memuaskan bagiku!” ujar Chloe dilansir dari GameSpot, Minggu (19/9/2021).

Namun, sebagai sutradara MCU, Chloe tentunya merahasiakan detail dari ‘efek besar’ yang Ia sebutkan tadi yaitu tak jauh berbeda dengan sutradara MCU lainnya yang selalu menyimpan rahasia.

Baca Juga: Gabung di Film Eternals, Angelina Jolie Ingin Jadi Bagian Sebuah Keluarga

Para aktor yang bergabung dalam film ini pun hingga sekarang masih bungkam mengenai sejauh apa film ini akan mentransformasi jagat sinema Marvel ke depannya, entah karena memang dilarang berbicara, atau karena mereka sama-sama tak tahu.

“Eternals adalah film yang lebih ‘cerdas’ dibandingkan film-film Hollywood masa kini. Kalian akan melihat bahwa film ini memiliki sebuah intisari yang bisa mengubah lanskap dunia perfilman, seperti jajaran aktor yang beragam dan inklusif,” ujar Salma Hayek pemeran tokoh Ajak.

“Aku merasa bahwa dengan semakin banyaknya representasi dan keberagaman warna kulit dan nasionalitas dalam MCU, orang-orang akan semakin merasa tervalidasi dan berani bermimpi lebih tinggi,” tambah Lauren Ridloff, pemeran Makkari.

Baca Juga: Ada Kisah Cinta Segitiga yang Rumit di Film Eternals

Eternals akan tayang secara eksklusif di bioskop pada tanggal 5 November mendatang dan, mengikuti jejak Shang-Chi, baru akan tersedia di layanan streaming Disney+ 45 hari setelahnya.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1816 seconds (11.97#12.26)