Karen Gillan dan Pom Klementieff Menangis saat Membaca Naskah Film Guardians of the Galaxy Vol. 3

Minggu, 19 September 2021 - 20:55 WIB
loading...
Karen Gillan dan Pom Klementieff Menangis saat Membaca Naskah Film Guardians of the Galaxy Vol. 3
Karen Gillan dan Pom Klementieff Menangis saat Baca Naskah Film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Foto/CBR.com
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan film The Suicide Squad, James Gunn akhirnya kembali ke Marvel untuk menyutradarai film Guardians of the Galaxy ke-tiga. Menulis naskahnya sendiri, rupanya cerita film ini berhasil membuat aktor Karen Gillan dan Pom Klementieff banjir air mata.

Dilansir dari CBR, Minggu (19/9/2021), Karen Gillan mengaku bahwa ia dan rekannya, Pom Klementieff, tak kuasa menahan air mata ketika pertama kali membaca naskah film Guardians of the Galaxy Vol. 3. Meski tak mengatakan bagian mana yang membuatnya menangis, cerita dari Karen ini pun membuat banyak fans merasa tak sabar melihat hasil akhirnya.

“Aku dan Pom membaca naskah film ini di ruangan yang sama secara berbarengan. Lalu, ketika selesai membaca, kami saling bertatapan dan menangis,” ujar Karen seraya menambahkan bahwa plot film ini sangat emosional.

"Kalian akan mempelajari banyak hal tentang tokoh-tokoh Guardians. Aku tak sabar mengeksplorasi tokoh Nebula setelah Thanos tiada,” tutup Karen.



Meski detail plot dari film ini masih dirahasiakan, salah satu aktor Guardians, Dave Bautista, menyatakan bahwa film ini akan menjadi film terakhirnya sebagai Drax. Bulan Mei kemarin, Dave mengungkap bahwa Guardians ke-tiga ini akan menjadi film terakhir James Gunn dalam franchise ini,

“Kami hanya mengerjakan trilogi, dan James mengatakan bahwa ini adalah film pamungkas Guardians. Kalau James selesai, aku juga selesai,” ujar Dave.

Para fans pun berspekulasi bahwa bagian yang membuat Karen dan Pom menangis adalah kematian tokoh Drax yang sejak lama dirumorkan akan terjadi di film ini. Semenjak awal kemunculannya, tokoh Drax selalu termotivasi oleh iming-iming membunuh Thanos yang pada masa lalu pernah membantai keluarganya, dan kini setelah Thanos kalah, Drax sudah tak lagi memiliki dendam terhadap apapun.

Akan dibintangi Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, Karen Gillan, Sean Gunn, dan Pom Klementieff, Guardians of the Galaxy Vol. 3 direncanakan tayang di bioskop pada tanggal 5 Mei 2023.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)