Ello Bawakan 4 Lagu di Konser Virtual Dewa 19, Pecah saat Bawakan Lagu Arjuna

Senin, 20 September 2021 - 00:20 WIB
loading...
Ello Bawakan 4 Lagu di Konser Virtual Dewa 19, Pecah saat Bawakan Lagu Arjuna
Ello Bawakan 4 Lagu di Konser Virtual Dewa 19, Pecah saat Bawakan Lagu Arjuna. Foto/IG RCTI Plus Official
A A A
JAKARTA - Musisi Marcello Tahitoe memberikan penampilan memukau di acara Konser Virtual Dewa 19 yang episode ke-4. Penampilan pria yang akrab disapa Ello itu begitu memukau salah satunya ketika dia menyanyikan lagu 'Arjuna'.

Ello menjadi salah satu musisi yang hadir di Konser Virtual Dewa 19 episode ke-4 yang diadakan pada Minggu (19/9/2021).

Dalam penampilannya, Ello membawakan 4 buah lagu, yakni 'Sudah', 'Kau Yang Ku Sayang', 'Tak Ada Cinta yang Lain', dan 'Arjuna'.

Keempat lagu tersebut pun sukses dia bawakan dengan begitu apik. Terkhusus ketika dia membawakan lagu 'Arjuna' di akhir penampilannya.



Suara khas Ello begitu pas dengan lagu itu, ditambah lagi Ello terlihat begitu maksimal ketika membawakannya. Aransemen musiknya pun sedikit berbeda dari lagu aslinya, namun Ello tampak begitu enjoy dan justru dapat tampil memukau.

Ello menjadi salah satu musisi yang mengisi Konser Virtual Dewa 19 di episode ke-4 ini. Selebihnya, Dewa 19 juga turut berkolaborasi dan turut mengundang Isa Raja dan juga Once Mekel.

Sebagai informasi, acara Konser Virtual Dewa 19 ini guna menyongsong hari ulang tahun Dewa 19 yang ke-30 tahun pada awal 2022 mendatang.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2406 seconds (0.1#10.140)