Yuri SNSD Bakal Bintangi Film Indie 'Dolphin'

Senin, 20 September 2021 - 07:08 WIB
loading...
Yuri SNSD Bakal Bintangi Film Indie Dolphin
Yuri bakal ambil bagian dalam proyek film Indie berjudul Dolphin. Foto/Kdramastars
A A A
JAKARTA - Anggota girl group Korea Selatan SNSD, Kwon Yuri, bakal ambil bagian dalam proyek film Indie berjudul Dolphin.

Melansir laman Soompi, SM Entertainment selaku agensi SNSD belum lama ini mengonfirmasikan bahwa artisnya itu akan menjadi pemeran utama dalam Dolphin. Adapun Bae Doo Ri telah ditunjuk sebagai penulis sekaligus sutradara film ini.



“Telah dikonfirmasi bahwa Yuri akan menjadi pemeran utama dalam film indie Dolphin, yang akan ditulis dan disutradarai oleh Bae Doo Ri," ungkap SM Entertainment.

Dalam film ini, Yuri akan berperan sebagai Na Young. Kisahnya tentu berpusat pada Na Young, seorang reporter berita lokal yang kehidupannya hanya berputar di sekitar keluarganya, namun kemudian jatuh cinta pada hobi baru, yakni bermain bowling. Na Young lahir dan besar di pelosok desa serta belum pernah sama sekali pergi ke tempat lain.



Sebelumnya Yuri telah muncul di banyak drama dan film Korea. Perempuan kelahiran 1989 itu belum lama ini juga telah membuat banyak penggemar kagum dengan aktingnya dalam drama sejarah Bossam Steal the Fate. (mg02)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1880 seconds (0.1#10.140)