Serial The Crown Berhasil Sabet Empat Penghargaan di Ajang Emmy Awards 2021

loading...
Serial The Crown Berhasil Sabet Empat Penghargaan di Ajang Emmy Awards 2021
Serial The Crown berhasil sabet empat penghargaan di Emmy Awards 2021. Foto/Ist
JAKARTA - The Crown berhasil memboyong empat penghargaan di Emmy Awards 2021 yang dihelat di Event Deck, Los Angeles, California.The Crown adalah drama sejarah yang menggambarkan masa kekuasaan Ratu Elizabeth II yang diadaptasi dari film The Queen pada tahun 2006 silam dan drama teater The Audience yang dipentaskan pada tahun 2013, dilansir dari WikiWand, Senin (20/9/2021). Kini sudah memiliki empat musim, The Crown mengisahkan tentang huru-hara di Istana Kerajaan Inggris yang penuh intrik dan drama.

Film ini mempunyai unsurakting, gaya penyutradaraan dan penulisan, serta nilai produksi yang tinggi. Tak heran bila film ini berhasil menyabet empat penghargaan sekaligus dalam waktu yang singkat. Penghargaan pertama yang diraih oleh serial ini dianugerahkan ke Peter Morgan sebagai Penulis Serial Drama Terbaik.

Penghargaan ke-dua yang diterima The Crown jatuh kepada Jessica Hobbs sebagai Sutradara Serial Drama Terbaik berkat kinerjanya dalam menyutradarai episode terakhir musim terbaru The Crown yang berjudul War.

Baca Juga : Evan Peters Menangi Emmy Awards Kategori Pendukung Serial Terbaik



Dua penghargaan selanjutnya datang dari kategori Aktris dan Aktor Pendukung Serial Drama Terbaik yang jatuh pada Gillian Anderson berkat perannya sebagai Margaret Thatcher dan juga Tobias Menzes yang berperan sebagai Pangeran Philip, Duke of Edinburgh.

Selain empat kategori itu, The Crown juga dinominasikan dalam beberapa kategori lainnya, di antaranya adalah Aktris Utama Serial Drama Terbaik, Aktor Utama Serial Drama Terbaik, dan juga Serial Drama Terbaik yang akan diumumkan nanti.

Baca Juga : 6 Momen Seru Serial Drama Sejarah The Crown di Netflix
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top