5 Artis dengan Busana Terburuk di Ajang Emmy Awards 2021

Senin, 20 September 2021 - 15:27 WIB
loading...
A A A
Rekan satu serial Emma Corrin, Gillian Anderson, juga dinilai menggunakan busana terburuk di Emmy Awards 2021. Ia mengenakan dress dengan bagian dada bawah terlihat. Aksen 'peek a boo' seperti ini dirasa kurang cocok dengan Gillian.

Meski ornamen yang menggantung di bagian depan busananya cukup menarik perhatian, tapi sayang secara keseluruhan gaya Gillian kurang bisa dinikmati oleh masyarakat. Di sisi lain, tetap berikan selamat atas kemenangannya sebagai Outstanding Supporting Actress in Drama Series ya!

3. Emerald Fennell

5 Artis dengan Busana Terburuk di Ajang Emmy Awards 2021


Sungguh disayangkan Emerald Fennell masuk ke dalam 'worst dress' di Emmy Awards 2021. Ia mengenakan dress panjang rancangan Valentino dengan aksen ruffles kuning di bagian lengan dan bawah dress. Secara keseluruhan sebetulnya dress ini cantik, namun dianggap kurang glam untuk red carpet.

Aksen nude pada bagian dalam dress pun membuat siluet yang kurang indah secara total look-nya. Terlebih, fur clutch kuning yang dijinjingnya dinilai kurang apik.



4. Aidy Bryant

5 Artis dengan Busana Terburuk di Ajang Emmy Awards 2021


Aidy Bryant masuk dalam kelompok busana terburuk. Ia mengenakan dress bernuansa bunga dan hijau serta aksen merah pada kepala plus tas yang menyerupai keranjangnya. Jika dilihat keseluruhan, gaya Aidy ini seperti sedang piknik di taman di musim semi, ya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3350 seconds (0.1#10.140)