MNCTV Hadirkan Sinetron Terbaru ‘Kuraih Bintang’ Tayang Perdana Hari Ini

Senin, 20 September 2021 - 18:14 WIB
loading...
MNCTV Hadirkan Sinetron Terbaru ‘Kuraih Bintang’ Tayang Perdana Hari Ini
Sinetron terbaru MNCTV berjudul Kuraih Bintang mulai tayang perdana malam ini. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNCTV kembali menghadirkan sinetron terbarunya bekerja sama dengan MNC Picture berjudul Kuraih Bintang , tayang setiap hari dan penayangan perdana mulai Senin, 20 September 2021, pukul 19.30 WIB.

Sinetron ‘Kuraih Bintang’ bercerita tentang seorang atlet bulutangkis yang berjuang untuk menjadi yang terbaik dan juara dunia, dimana memiliki kisah inspiratif, nilai edukasi, dan memotivasi para penontonnya.

Kisah di dalam sinetron ‘Kuraih Bintang’ terinspirasi dengan kisah nyata perjuangan pasangan Ganda Putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dalam meraih medali emas Olimpiade 2021.

Sinetron ‘Kuraih Bintang’ diperankan oleh sederet artis ternama, seperti Darren Rafid Khairan (Ucup), Kheyla Afzah (Leni), Zayyan Sakha (Topan), Annisa Kaila (Rania), Lidya Asterina (Cicih), Mike Lucock (Jaya), Yama Carlos (Pak Bagas), Krisanjar (Kak Chandra), Baby Gracia (Kak Marsha), Tangkas Dhermawan Sinaga (Bonang), Juan Hendry (Abe), Kezia Caroline (Ochi), Daffa Syahputra (Pepeng), dan Noel Londok (Acun).

Baca Juga : Saat Felix Buat Aldebaran Marah, Timbul Pertanyaan Siapakah Jessica Sebenarnya?

Aktor pemeran utama, Darren Rafid Khairan memerankan karakter sebagai Ucup yang merupakan Anak kampung yang memiliki bakat smash yang keras dan tajam. Tadinya bulutangkis hanya hobi dan pernah menjadi juara di kampungnya, mendapatkan seekor domba yang dia persembahkan untuk bapaknya yang sedang sakit.

Namun setelah membawa pulang kemenangan, bapaknya malah meninggal. Ucup ditemukan oleh Jaya yang melihat bakat yang hebat dan membawanya ke jakarta untuk menjadi calon atlet bulutangkis profesional.

Kisah bermula ketika Ucup memenangkan turnamen desa bulutangkis dengan hadiah seekor kambing. Ucup senang karena akan menggunakan uang penjualan kambing untuk pengobatan bapaknya yang sakit. Tapi kambing tersebut terlepas dan hilang. Ucup sedih. Terlebih kondisi bapaknya yang semakin sakit parah. Saat itu, Jaya datang untuk mengajak Ucup masuk ke Tunas Sakti karena kagum melihat permainan bulutangkis Ucup. Ucup pun bersedia dan pergi ke Jakarta bersama Jaya untuk masuk ke Tunas Sakti.

Baca Juga : Potret Siti Adira Kania, Putri Ikke Nurjanah yang Lulus dari UI dengan Predikat Cum Laude

Tapi saat sampai Tunas Sakti, Ucup ditolak karena tidak ada surat rekomendasi dari sekolah bulutangkis. Ucup gak patah arang dan berjuang untuk bisa diterima. Ucup melakukan segala cara dari mengepel lantai, bersih-bersih sampai memohon ke Pak Bagas, ketua Tunas Sakti. Hingga akhirnya Pak Bagas menguji Ucup dengan bertanding melawan Chandra dan Marsha, pelatih Tunas Sakti. Ucup pun mulai bertanding dan menunjukan kebolehannya.

Bagaimana kelanjutan Ucup dalam mewujudkan perjuangan mimpinya untuk menjadi atlet bulutangkis dunia ? Saksikan sinetron ‘Kuraih Bintang’, tayang setiap hari, pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

#KuraihBintang #MNCTV #MNCPicture #Bulutangkis #DarrenRafidKhairan #Ucup
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2175 seconds (0.1#10.140)