Canggih! TV Anywhere PLAYBOX Bisa Diakses 5 Gadget Sekaligus, Ini Caranya!

Senin, 20 September 2021 - 19:23 WIB
loading...
Canggih! TV Anywhere PLAYBOX Bisa Diakses 5 Gadget Sekaligus, Ini Caranya!
Canggih! TV Anywhere PLAYBOX Bisa Diakses 5 Gadget Sekaligus, Ini Caranya!. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Setelah meluncurkan TV Anywhere dengan akses 3 gadget, PLAYBOX mempertajam keunggulan produknya dengan meluncurkan tambahan akses device TV Anywhere-nya menjadi 5 akses gadget sekaligus.

Menonton TV masih menjadi sarana penting penyampaian informasi, hiburan, serta tayangan edukasi. Jika melihat dari kebutuhannya, orientasi tiap orang menonton TV sangatlah beragam, seperti mengurangi kejenuhan dan kebosanan, atau hanya sekedar melepas penat.

Apabila melihat dari gaya menontonnya, tiap orang juga memiliki gaya yang berbeda-beda yang menyesuaikan dengan aktivitasnya.

Menyambut kebutuhan tersebut, PLAYBOX menghadirkan fitur TV Anywhere dengan jumlah akses sampai 5 gadget tanpa biaya tambahan!



Pelanggan dapat menggunakan fitur TV Anywhere ini dengan melakukan connect ID ke aplikasi Vision+ yang dapat diunduh di Google Play Store atau App Store. Dengan melakukan connect ID, pelanggan juga akan mendapatkan gratis 1 bulan all channel Vision+.

“Makin kaya akan fitur canggih, makin powerful Android TV box tersebut, makin banyak juga solusi yang didapatkan pelanggan ketika memiliki PLAYBOX sebagai Android TV pilihannya,” ucap Clarissa Tanoesoedibjo selaku Director of OTT Product & Marketing PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV) di Jakarta, Senin (20/9/2021).

Clarissa juga menuturkan tujuan dihadirkannya TV Anywhere akses sampai 5 gadget ini. "Tujuan utama fitur TV Anywhere ini tentu saja supaya pelanggan dapat menonton tayangan favoritnya kapan pun dan di mana pun. Tujuan lainnya adalah supaya setiap anggota keluarga dapat menikmati ragam hiburan lengkap dari PLAYBOX ketika mereka secara bersamaan nonton tayangan favorit mereka masing-masing," katanya.

Seluruh anggota keluarga dapat menikmati konten terlengkap PLAYBOX, mulai dari ratusan channel lokal, internasional, dan premium, serta konten menarik dan seru originals Vision+.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)