The Flash Coret Logo Batman di Foto Terbaru Film Garapan Andy Muschietti

loading...
The Flash Coret Logo Batman di Foto Terbaru Film Garapan Andy Muschietti
The Flash Coret Logo Batman di Foto Terbaru Film Garapan Andy Muschietti. Foto/IG Andy Muschietti
JAKARTA - Di tahun 2022 besok, sutradara Andy Muschietti akan merilis sebuah film superhero yang sudah lama dinanti para penggemar DC, The Flash . Menanti tanggal rilisnya dan juga trailer perdananya, Andy kembali mengunggah sebuah foto dari lokasi syuting yang tampilkan kostum Batman yang dicoret-coret.

Foto terbaru dari lokasi syuting ini diunggah oleh Andy sendiri ke akun Instagram pribadinya, @andy_muschietti, dan menampilkan bagian dada dan logo kostum Batman secara close-up. Namun uniknya, kostum Batman yang biasanya berwarna hitam ini telah dicat merah dan digambari sebuah bentuk petir di atas logo kelelawarnya yang khas.

Sebelumnya, Andy juga sering mengunggah foto-foto dari kostum para superhero yang akan muncul di filmnya. Pertama kali muncul, Andy mengunggah foto logo kostum Batman, akan diperankan Michael Keaton, yang berwarna kuning khas film-film Batman lawas.

Selanjutnya, Andy juga mengunggah logo resmi dari kostum The Flash yang berupa sebuah lingkaran putih dengan petir warna kuning, dan kemudian disusul dengan logo dari kostum Supergirl yang akan diperankan oleh Sasha Calle.



Baca Juga: Ini Dia Mobil yang Digunakan Batman di Film The Flash Terbaru

Logo Batman yang mengalami vandalisme ini pun memicu banyak spekulasi dari para fans. Bentuknya yang menggabungkan logo The Flash dan logo Batman mengingatkan para penggemar akan tokoh komik The Red Death, yaitu Batman yang mendapat kekuatan The Flash dan menjadi salahsatu musuh utama dalam kisah Dark Nights Metal yang dirilis 2017 lalu.

Namun, sebagian fans yakin bahwa foto ini tak memiliki arti yang terlalu dalam. Tokoh Batman diketahui akan menjadi sosok penting dalam kisah hidup The Flash di film ini, dan logo ini diperkirakan merupakan sebuah simbol dari penggabungan ideologi milik The Flash yang lebih santai dan bersahabat dengan ideologi milik Batman yang kaku dan terkesan formal.

The Flash, dibintangi Ezra Miller sebagai sang tokoh titular, Ben Affleck sebagai Batman masa kini, Michael Keaton sebagai Batman masa lalu, Sasha Calle sebagai Supergirl, dan Kiersey Clemons sebagai Iris West, direncanakan tayang pada tanggal 4 November 2022.
(hri)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top