Makin Fashionable Pakai Blainkeinheim Shoes dari eMSHOP

Selasa, 21 September 2021 - 19:08 WIB
loading...
Makin Fashionable Pakai Blainkeinheim Shoes dari eMSHOP
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bagi banyak orang, menjaga penampilan itu hal penting. Mungkin Anda adalah satu di antara mereka yang selalu ingin memastikan penampilan agar sesuai acara, tempat, dan waktu. Menjaga penampilan tentu saja bukan hanya soal mengenakan pakaian dan celana yang sesuai, tetapi juga pilihan sepatu.

Salah satu pilihan sepatu bagi Anda yang menyukai penampilan rapi dan berkelas adalah sepatu kulit. Sepatu kulit tidak hanya dipakai untuk menghadiri acara formal, tetapi juga bisa untuk ke berbagai acara lain.



Jika Anda sedang mencari sepatu kulit yang tepat untuk berbagai acara dan suasana, sepatu kulit dengan merek Blankenheim sangat direkomendasi. Sepatu ini cocok untuk ke kantor dan semua acara. Blankenheim Shoes memiliki desain klasik dengan sentuhan gaya modern, membuat Anda semakin percaya diri dan tampil fashionable.

Blankenheim Shoes menggunakan lining berbahan polimesh yang memiliki rongga halus sehingga kaki bisa bernapas dan tidak panas. Bagian insole menggunakan bahan foam yang empuk dan breathable yang dapat menyerap keringat dan antibau. Sedangkan, outsole terbuat dari micro gel dan thermoplastic rubber yang memiliki karakteristik kokoh, sangat kuat namun tidak mudah terkikis.

Blankenheim Shoes dibuat dari kulit sapi premium dengan dua pilihan warna yaitu Brown Series dan Tan Series. Sepatu ini juga menggunakan proses pengeleman dan penyatuan bagian upper dan outsole menggunakan mesin bertekanan tinggi sehingga awet dan tahan lama. Sepatu ini sangat berkualitas tinggi sebab jahitan upper sangat detail, rapi dan kuat.

“Blankenheim Shoes sangat cocok untuk Anda yang ingin tetap berpenampilan fashionable di semua acara. Sepatu ini merupakan handmade product yang dibuat dari kulit sapi premium dengan konstruksi high cementing hingga membuat sepatu tahan lama dan awet. Kami terus berinovasi menghadirkan produk-produk best quality dan sudah teruji,” kata Vicky Irawan, Deputy Officer eMSHOP.

Produk Blankenheim Shoes dapat ditemukan di www.emshop.id atau download applikasi eMShop di Play Store. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv, dan tentunya di @emshop_officials.



eMShop e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMshop juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887. Ikuti juga eMSHOP di media social: Facebook (@emshop.official), Twitter (@emshopofficial), Instagram (emshop_officials), dan Tiktok (@emshop_official).

#emshop #mncecommerce #thebestonlinespecialtystore #lawancovid #blankenheimdshoeswingtip
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)