Rizky Billar Akui Sudah Nikah Siri dengan Lesti Kejora, Saran dari Ustadz Subkhi

Rabu, 22 September 2021 - 00:40 WIB
loading...
Rizky Billar Akui Sudah Nikah Siri dengan Lesti Kejora, Saran dari Ustadz Subkhi
Lesti Kejora dan Rizky Billar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya mengakui bahwa mereka sudah nikah siri terlebih dahulu sebelum menikah secara resmi. Mereka mendapat saran dari Ustadz Subkhi Al Bughury sebelum meminang Lesti Kejora secara siri. Hal itu diceritakan langsung oleh Ustadz Subkhi.

"Waktu mereka mulai kenal dan dekat, akhirnya ya sudah, nikah saja," ujarnya, dikutip dari KH Infotainment, Selasa (21/9/2021).

Ide pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti Kejora muncul usai keinginan mereka menyatukan cinta tertunda akibat kebijakan pembatasan kegiatan di masa pandemi Covid-19. Saat itu lah Ustadz Subkhi masuk memberikan saran untuk digelarnya nikah siri.

"Saya bilang, saya dulu dikenalin, akad nikah, baru habis itu ke KUA jalan bareng. Itu kami sudah bisa ke mana-mana bareng. Jadi kalau setelah itu ada prewed, pegang-pegangan, enggak masalah. Kan sudah halal. Tinggal nanti didaftarin," terang Ustadz Subkhi.

Baca Juga : Lesti Kejora Dikabarkan Hamil, Rizky Billar: Pasti Anaknya Laki

"Sebenarnya Dede (Lesti) ngurus ke KUA, kalau begitu bisa apa enggak, tapi enggak bisa, harus benar-benar resmi. Akhirnya ya sudah, ayah Kejora menikahkan," imbuhnya.

Rizky Billar dalam live YouTube RANS Entertainment sudah mengakui bahwa dirinya lebih dulu meminang Lesti Kejora secara siri pada awal 2021.

"Pada intinya, ini adalah bentuk rasa tanggung jawab saya, di mana saya ingin menjaga marwah wanita yang saya cintai. Atas saran keluarga juga, kami memutuskan untuk melangsungkan pernikahan secara agama," jelas sang pesinetron.

Ustadz Subkhi Al Bughury juga yang kemudian menikahkan Rizky Billar dan Lesti Kejora secara siri. Hingga akhirnya, kedua pasangan menggelar pernikahan resmi pada 19 Agustus 2021.

Baca Juga : Eva Celia Dilamar Kekasih, Sophia Latjuba: She Said Yes!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2005 seconds (0.1#10.140)