Fakta-Fakta Pernikahan Siri Lesti Kejora dan Rizky Billar, Nomor 5 Bikin Nangis

Rabu, 22 September 2021 - 10:33 WIB
loading...
Fakta-Fakta Pernikahan Siri Lesti Kejora dan Rizky Billar, Nomor 5 Bikin Nangis
Lesti Kejora dan Rizky Billar diam-diam sudah melangsungkan pernikahan siri pada awal 2021. Foto/IG @lesllar.fans
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar mengungkapkan fakta yang disembunyikan selama ini. Ya, mereka ternyata sudah menikah secara agama atau siri pada awal 2021.

Hal itu disampaikan Billar dan Lesti dalam suatu acara yang disiarkan di YouTube. Alasan menghindari zinah membuat keduanya mantap untuk terikat sebelum akhirnya menikah secara negara dan disiarkan di televisi nasional.



Momen pernikahan siri Lesti dan Billar pun beredar di media sosial. Di momen tersebut, pernikahan pasangan ini berjalan sangat sederhana. Berikut beberapa gambarannya.

1. Alasan Nikah Siri

Pernikahan Billar dan Lesti pada awal 2021 dilangsungkan secara siri. Menurut penuturan Lesti, ia tak ingin menambah dosa untuk dirinya maupun orangtua dengan menjalani hubungan yang sah.

"Dede nggak mau nambahin dosa buat kedua orangtua Dede, makanya kami sekeluarga memutuskan untuk nikah siri," kata Lesti.

Billar sendiri mengatakan, "Saya ingin menjaga marwah seorang Lesti Kejora, untuk itu hubungan kita harus sah di mata agama."

2. Ustadz Subki Jadi Saksi Nikah

Dari foto-foto yang beredar di media sosial, tampak jelas bahwa saksi dari pernikahan siri Billar dan Lesti adalah Ustadz Subki Al Bughury.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3714 seconds (0.1#10.140)