Assyifa Nuraini Sabet Gelar Sarjana, Ayu Ting Ting Hadiahi Mobil Mewah

Rabu, 22 September 2021 - 20:20 WIB
loading...
Assyifa Nuraini Sabet Gelar Sarjana, Ayu Ting Ting Hadiahi Mobil Mewah
Assyifa Nuraini, yang masih mengenakan almamater hijau dan selempang khas kelulusan, memeluk sang kakak sambil berdiri di dekat mobil barunya berwarna putih. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini baru saja lulus kuliah dan menyabet gelar Sarjana Manajemen. Assyifa pun mendapatkan hadiah mewah berupa 1 unit mobil dari pedangdut 29 tahun itu. Hal tersebut terungkap lewat akun Instagram ibunda, Umi Kalsum.

Terlihat, Syifa, yang masih mengenakan almamater hijau dan selempang khas kelulusan, memeluk sang kakak sambil berdiri di dekat mobil barunya yang berwarna putih. Wajahnya tampak begitu bahagia mendapatkan hadiah mewah dari sang kakak.

Dalam keterangan, Umi Kalsum pun menyematkan ucapan rasa bangga atas pencapaian Syifa dan berterima kasih kepada Ayu Ting Ting atas hadiah yang diberikannya. Tak lupa, jargon khas anak betawi pun turut ditulis dalam keterangan.

"Alhamdulilah y Allah makasih nak @ayutingting92 sudah kasih banyak hadiah buat adik kamu di kelulusan kuliahnya bahagia ayah ibu," tulis Umi Kalsum dalam keterangan, Rabu (22/9/2021).

Baca juga: Sederet Airport Fashion Terestetis ala Nayeon TWICE

"Alhamdulilah juga buat kamu buat ibu ayah bangga nak @syifaasyifaaa kamu tepatin juga janji kamu buat ibu dan ayah buat bisa jadi sarjana, semoga sukses kedepannya buat kamu ANAK BETAWI PUNYA GAYE @syifaasyifaaa," sambungnya.

Unggahan itu pun langsung dibanjiri ucapan dan doa dari para netizen. Terlihat, Iis Dahlia pun tak ketinggalan memberikan selamat.

"Semoga ilmunya bs bermanfaat buat org banyak ya sayang @syifaasyifaaa. Bangga ya Bu punya anak2 yg sukses…semoga selalu dlm lindungan Allah," tulis Iis Dahlia.

Baca juga: Ngaku Bodoh dan Minta Maaf, Ustaz Yusuf Mansur Puji Deddy Corbuzier

"Selamat @syifaasyifaaa insyaallah jadi ilmu yg barokah Amin," balas netizen.

Ini bukan kali pertama Ayu Ting Ting memberikan hadiah mewah untuk sang adik. Sebelumnya, saat Syifa ulang tahun pun pelantun Sambalado itu memberikan hadiah berupa rumah mewah seharga miliaran rupiah.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0958 seconds (0.1#10.140)