Intip Seserahan Teuku Ryan untuk Ria Ricis, Tas Mewah hingga Casing Handphone

Kamis, 23 September 2021 - 12:29 WIB
loading...
Intip Seserahan Teuku Ryan untuk Ria Ricis, Tas Mewah hingga Casing Handphone
Intip Seserahan Teuku Ryan untuk Ria Ricis, Tas Mewah hingga Casing Handphone. Foto/RCTI Plus
A A A
JAKARTA - Momen lamaran sangat identik dengan penyerahan seserahan. Hal tersebut juga tidak luput dari acara lamaran antara pasangan Ria Ricis dan juga Teuku Ryan .

Dalam tayangan Backstage +: Lamaran Ricis-Ryan, terlihat sejumlah seserahan yang akan diberikan oleh pihak Ryan kepada sang calon tunangan. Bukan hanya makanan dan buah-buahan yang terlihat dalam box seserahan. Tetapi juga sejumlah tas, pakaian, hingga sepatu.

Tak main-main, Ryan diketahui memberikan Ricis seserahan berupa dua buah tas branded merk Louis Vuitton dan juga Dior, yang terkenal memiliki harga cukup fantastis. Bahkan satu set makeup merk Channel juga terlihat dalam box yang nantinya akan dibawa oleh keluarga Ryan, dan terdiri dari bedak hingga lipstik.



Sementara itu, terlihat pula tiga buah kotak perhiasan berisi cincin dan anting untuk Ricis, serta cincin untuk Ryan. Bahkan ada pula seserahan berupa casing handphone mermaid, perlengkapan mandi, baju, cangkir set mermaid, dan sepatu sandal berhak warna merah silver.

Sebagaimana diketahui, acara lamaran Ricis dan Ryan akan disiarkan langsung dari MNCTV pada pukul 12.30 WIB nanti. Acara tersebut juga akan dipandu oleh Irfan Hakim dan Dwi Andhika, langsung dari lokasi lamaran di hotel JW Marriot.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1227 seconds (0.1#10.140)