Pingin Powder Room ala BLACKPINK, Nagita Slavina Habiskan Rp2 Miliar untuk Perlengkapan Kamar Mandi

Kamis, 23 September 2021 - 12:37 WIB
loading...
Pingin Powder Room ala BLACKPINK, Nagita Slavina Habiskan Rp2 Miliar untuk Perlengkapan Kamar Mandi
Nagita Slavina sedang belanja perlengkapan kamar mandi yang habiskan Rp2 Miliar. Foto/Tangkapan layar YouTube
A A A
JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad mengajak sang istri, Nagita Slavina untuk mengecek rumah barunya. Terlihat, rumah dengan kerangka mewah itu sudah setengah jadi. Kemudian, Raffi Ahmad mengajak Nagita keliling ruangan, mulai dari kamar, dapur, ruang tamu, kamar mandi, hingga ruang mewah wardrobe mereka.

Melihat rumahnya sudah hampir jadi, Raffi pun mengajak sang istri mencari perlengkapan rumah. Dia langsung menghubungi Presiden Direktur Surya Toto Indonesia, Hanafi Atmadiredja dan pergi ke showroom tersebut.

Sesampainya di sana, Gigi nampak begitu bersemangat. Tanpa bertanya harga, Sultan Andara itu akhirnya jatuh hati dengan closet Neorest dengan model terbaru NX 2 untuk kamar pribadinya. Tak hanya satu, dia juga membeli 4 closet mewah dengan sensor otomatis untuk ruangan lainnya. Melihat sang istri, Raffi Ahmad hanya pasrah dengan segala pilihannya."Kamu yang pilih sayangku cintaku. Kamu aja yang pilih ya," pasrah Raffi Ahmad.

"Iya sayang, kayak beli kacang goreng ya. Okeh," sambungnya.

Baca Juga : Nagita Slavina Punya Kulit Wajah Superlicin, Harga Krim Malam Saja Nyaris Rp12 Juta

Tak hanya closet, Nagita juga membeli satu set perlengkapan kamar mandi untuk powder room mereka. Dia juga membeli bathtub canggih yang sudah Raffi incar sejak lama. Sembari melihat, istri Raffi Ahmad tiba-tiba mendapatkan ide baru untuk tema powder room mereka.

"BLACKPINK! Aku tahu, temanya powder roomnya blackpink!" seru Nagita.
"Ya Allah, ini si ibu hamil, semangat banget sih ibu hamil," celetuk Raffi.

Raffi Ahmad pun hanya pasrah dan setuju dengan apapun pilihan istrinya itu. Bahkan, jika kamar mandi mereka bertema blackpink pun Raffi membolehkannya.
"Gapapa, kamu mau kamar mandi kamu blackpink? Gapapa sok," ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga : Tukul Arwana Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Pendarahan Otak

Tak sampai di situ, mereka juga membeli dua set ruangan wardrobe. Ruangan Raffi akan mengusung tema serba hitam, sedangkan Nagita akan memakai tema serba merah muda. Mereka juga membeli segala printilan rumah seperti bangku, meja, dan lainnya.

Setelah ditotal, estimasi pembelanjaan mereka mencapai sekitar Rp 2 Miliar. Mendengar hal itu, Nagita melempar pembayaran ke Raffi Ahmad. Ayah Rafathar itu pun langsung pusing dan sakit perut.

"Tuh, yah. Duh, pusing guys. Aduh aku langsung sakit perut," kata Raffi Ahmad.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)