Semakin Memanas, Ayah Taqy Malik dan Marlina Octaria Gandeng Pengacara untuk Klarifikasi di Hotman Paris Show

Kamis, 23 September 2021 - 13:12 WIB
loading...
Semakin Memanas, Ayah Taqy Malik dan Marlina Octaria Gandeng Pengacara untuk Klarifikasi di Hotman Paris Show
Semakin Memanas, Ayah Taqy Malik dan Marlina Octaria Gandeng Pengacara untuk Klarifikasi di Hotman Paris Show. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tak kunjung usai dan malah semakin memanas, kasus pelecehan seksual yang melibatkan ayah dari seorang selebgram Taqy Malik dan Marlina Octoria kembali mencuri perhatian publik. Sempat diduga telah melakukan hubungan seksual secara tidak lazim atau Anal Sex dengan istri siri, Mansyardin Malik dan Marlina Octoria saling gandeng pengacara.

Saat pengacara fenomenal Indonesia Hotman Paris meminta tanggapan soal perceraian yang telah digugat oleh sang istri siri karena hubungan seksual yang tidak lazim, Mansyardin Malik menjawab pertanyaan tersebut dengan sikap yang tetap tenang dan penuh keyakinan.

“Tidak mungkin saya melakukan hal yang tidak dihalalkan agama saya. Kalau saya dituduh melakukan penyimpangan seksual, itu adalah kebohongan besar dan fitnah besar buat saya.” ujar Mansyardin.

Ia pun juga menambahkan tanggapan atas kasus yang menuduh dirinya bahwa pelecehan seksual bahwa setiap rumah tangga pasti tidak luput dari permasalahan. Namun, permasalahan tersebut tidak boleh diungkap ke publik karena merupakan sebuah privasi rumah tangga yang tidak layak untuk disebarkan ke publik, apalagi di negara timur.



Belum lengkap rasanya bila tidak mendapatkan konfirmasi langsung dari pihak seberang. Oleh karena itu, untuk memberikan konfirmasi atas jawaban-jawaban yang dilontarkan Mansyardin yang pada segmen sebelumnya, Marlina Octaria ditemani oleh pengacaranya kembali datang ke studio Hotman Paris Show malam ini.

Sementara itu, kejadian viral terus menerus terjadi di Indonesia. Kali ini berasal dari salah seorang anggota DPR sekaligus Diva Indonesia yang baru ini sempat menggegerkan publik dari beberan gaji fantastis sebagai anggota DPR yang didapatnya tiap bulan. Selain itu, seorang Finalis Miss Earth 2019, Lirabica, juga sempat ramai dibicarakan publik lantaran dirinya yang telah menjadi korban persekusi hanya karena sering jogging keliling kompleks. Lantas ingin tahu bagaimana kebenaran dari fenomena-fenomena viral tersebut?

Saksikan kelengkapan kisahnya hanya di Hotman Paris Show malam ini (Kamis, 23 September 2021) pukul 21.00 WIB bersama Co-Host Melaney Ricardo hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2374 seconds (0.1#10.140)