Ria Ricis Berkaca-kaca Tahan Tangis saat Hadir di Lokasi Lamaran

Kamis, 23 September 2021 - 14:26 WIB
loading...
Ria Ricis Berkaca-kaca Tahan Tangis saat Hadir di Lokasi Lamaran
Ria Ricis Berkaca-kaca Tahan Tangis saat Hadir di Lokasi Lamaran. Foto/Tangkapan layar MNCTV
A A A
JAKARTA - Teuku Ryan diapit oleh kedua orang tuanya berjalan menuju venue acara lamaran. Keluarga besarnya yang berasal dari luar pulau Jawa bahkan terlihat berbaris rapi dan membawa hantaran untuk diberikan pada Ria Ricis .

Selain barang-barang keperluan Ricis, seperti tas, sepatu, dan baju, keluarga Ryan juga membawa seserahan lain sejumlah kurang lebih 11 box. Hantaran tersebut diketahui terdiri dari makanan khas daerah asalnya, mulai dari kari jala hingga kue timphan.

Sekitar pukul 13.15 WIB, kedatangan Teuku Ryan beserta keluarga tampak disambut oleh keluarga Ria Ricis dengan menampilkan Tari Ranup Lampuan Mulia Jame. Tarian yang dilakukan oleh lima orang penari tersebut, bermaksud untuk menyambut keluarga Ryan dengan menyuguhkan sirih.



Setelah mengambil sirih dari nampan yang dibawa oleh penari, Ryan dan keluarga dipersilahkan untuk naik ke atas panggung pelaminan. Rombongan pun langsung dipersilahkan untuk duduk di kursi yang telah disediakan, sebelum akhirnya paman dari Ryan mengungkapkan maksud dan kedatangannya.

"Kami datang ketempat yang indah ini untuk mengkhitbah adinda, atau putri dari bapak ibu, yaitu adinda Ria Yunita," ujar Samsul Rizal selaku perwakilan dari keluarga Teuku Ryan.

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, pihak keluarga Ricis memilih untuk menyerahkannya pada gadis 26 tahun itu. Hingga akhirnya Ricis pun dihadirkan di tengah acara untuk menjawab permintaan keluarga Ryan.

Mengenakan gaun berwarna soft pink dengan taburan swarovski, Ricis tampak terlihat cantik dan serasi dengan Ryan yang juga menggunakan beskap berwarna senada.



Diapit oleh tiga keponakan perempuannya, mata ricis terlihat berkaca-kaca menahan tangis bahagia. Sesekali Ricis terlihat mengusap bagian matanya agar tak air matanya jatuh.

"Bismillahirahmanirahim.. Insya Allah saya siap menjadi calon istri abang Ryan," jawab Ricis sambil menangis bahagia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2224 seconds (0.1#10.140)