Merencanakan Liburan bersama Anak di Masa Pandemi dengan Mister Aladin

Kamis, 23 September 2021 - 16:52 WIB
loading...
A A A
Rencanakan liburan ke berbagai destinasi di Indonesia dengan promo Vakansi Nyaman. Dengan promo ini, Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp250.000 untuk hotel dan tiket pesawat se-Indonesia dengan pembayaran menggunakan kartu kredit digibank. Promo ini hanya berlaku untuk transaksi hari Rabu dan Jumat.

Head of Partnership Mister Aladin, Hening Jagat, mengatakan, promo ini tepat untuk masyarakat yang ingin memiliki kebebasan untuk berlibur di waktu yang ingin mereka pilih sesuai dengan situasi dan kondisi.

"Promo Vakansi Nyaman adalah bentuk support dari Mister Aladin dan Digibank terhadap masyarakat yang ingin mengajak keluarga berlibur tanpa khawatir budget membengkak. Selama masyarakat terus melaksanakan protokol kesehatan secara ketat, tentu kita tidak perlu terlalu cemas dalam menghadapi situasi pandemi saat ini. Jangan lupa juga untuk selalu memilih hotel yang bersertifikasi CHSE dan menentukan waktu penerbangan yang kira-kira tidak ramai. Jadi, asupan berlibur masyarakat dapat terpenuhi dengan amunisi hemat dan aman," ujar Hening Jagat, saat ditemui di Jakarta, (20/09/2021).

Promo ini bisa Anda nikmati hingga tanggal 29 Oktober 2021 mendatang. Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo Vakansi Nyaman bisa dilihat di halaman berikut https://www.misteraladin.com/promotions/vakansidbs .
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2635 seconds (0.1#10.140)