Langgar Pesan Ibunda Lesti Kejora agar Tunda Hamil, Rizky Billar: Kecolongan

Jum'at, 24 September 2021 - 01:20 WIB
loading...
Langgar Pesan Ibunda Lesti Kejora agar Tunda Hamil, Rizky Billar: Kecolongan
Lesti Kejora dan Rizky Billar mengaku sudah diberi pesan oleh sang ibunda supaya mereka menunda punya anak. Namun, keduanya ternyata kecolongan. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar mengaku sudah diberi pesan oleh sang ibunda supaya mereka menunda punya anak sebelum menikah sah secara negara. Namun, Billar dan Lesti ternyata kecolongan.

Lesti dan Billar baru-baru ini mengumumkan berita mengejutkan, di mana mereka mengaku telah menggelar pernikahan secara agama pada awal 2021. Selain itu, Lesti pun kini diketahui tengah hamil anak pertama.



Mengenai kehamilan sang istri, Billar menjelaskan bahwa mereka sebetulnya telah diperingatkan oleh ibunda Lesti agar tidak berhubungan badan sampai digelarnya pernikahan sah secara negara.

“Jadi awal-awal kita nikah itu kata mamah dijaga dulu ya. Tapi udah terlanjur," kata Lesti, dikutip dari YouTube Maharani Kemala, dikutip Kamis (23/9/2021).

“Sudah secara agama, tapi secara hukum belum. Maksud Lesti, mamah bilang tahan dulu, takutnya nanti orang curiga," tambah Billar.



Lesti dan Billar mengakui sudah kecolongan serta melanggar pesan sang mama karena sebelum diberi pesan itu, mereka ternyata sudah berhubungan suami istri.

"Tapi, kita ya tetep aja kecolongan," ujar Billar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2409 seconds (0.1#10.140)