Beli Produk Bulu Mata, Anisa Bahar Merasa Kena Tipu Iklan di Media Sosial

loading...
Beli Produk Bulu Mata, Anisa Bahar Merasa Kena Tipu Iklan di Media Sosial
Diceritakan Anisa Bahar, dia dibuat kecewa dengan produk bulu mata yang sedang ramai dipromosikan di lini masa Instagram. / Foto: Instagram
JAKARTA - Pedangdut Anisa Bahar tertipu iklan di media sosial. Diceritakan Anisa Bahar, dia dibuat kecewa dengan produk bulu mata yang sedang ramai dipromosikan di lini masa Instagram.

"Ternyata barang yang datang seperti ini," ujar Anisa Bahar sambil memperlihatkan barang yang telah dibelinya dalam sebuah video yang diunggahnya di akun Instagram @anisa_bahar_new, Jumat (24/9/2021).

Wanita 44 tahun itu lantas menjelaskan poin-poin yang membuatnya kecewa. Pertama, barang yang datang tidak sesuai dengan contoh produk di iklan.

"Bulu matanya kan harusnya ada 3 macam, ada small, medium, large. Biar seimbang gitu di bulu mata. Ternyata yang datang ini cuma satu macam," kata dia.



Baca juga: Ikuti Bimbim Slank Terjun ke Dunia Musik, Mezzaluna Rilis Debut Single In Situ

Setelahnya, Anisa Bahar juga mempermasalahkan pinset yang kegunaannya tidak sesuai dengan produk. "Ini pinset buat jenggot," ungkapnya.

Lem bulu mata yang datang dengan paket produk tersebut juga dipermasalahkan oleh Anisa Bahar. "Enggak sesuai sama di iklan. Ini cuma kayak lem kiloan yang dimasukin ke tempat gitu," jelasnya.

Baca juga: Kisah Hijrah Five Vi, Dulu Gemar Tampil Seksi Kini Takut Dosa Jariyah

Anisa Bahar lantas mengingatkan sesama pengguna jasa belanja online agar lebih berhati-hati dalam membeli barang.

"Kalau enggak kenal-kenal banget, atau yang promosiin bukan artis, mending jangan beli deh. Ya walaupun enggak semua, tapi kebanyakan pasti begini," pungkas Anisa.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top