Jeremy Teti Beberkan Cerita Dibalik Kesuksesannya sebagai Pembawa Berita Terkenal, Selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah

Jum'at, 24 September 2021 - 13:45 WIB
loading...
Jeremy Teti Beberkan Cerita Dibalik Kesuksesannya sebagai Pembawa Berita Terkenal, Selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah
Jeremy Teti menceritakan kisah hidupnya sebelum sukses menjadi presenter terkenal. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam hidup, kita perlu memiliki cita-cita atau mimpi. Melalui sebuah mimpi, kita berjuang untuk semakin maju dan berkembang. Namun, tidak berhenti sampai di situ saja, mimpi itu juga perlu untuk diwujudkan dan diperjuangkan. Terkadang memang mengharuskan kita untuk melalui berbagai proses yang cukup panjang, tetapi dibandingkan hanya menyerah, cobalah untuk menikmati proses tersebut.

Sama halnya seperti yang dilakukan Yeremias Chornelus Teti atau kerap dipanggil Jeremy Teti yang sejak kecil mengaku telah mempunyai cita-cita sebagai seorang jurnalis. Keinginannya untuk menjadi seorang jurnalis bermula sejak ia duduk di bangku SD dan sering menyaksikan acara berita. Selain itu, rasa penasaran untuk bisa menjadi seorang reporter yang begitu bergejolak dan memiliki pengalaman hebat juga menjadi salah satu alasan dirinya begitu kekeh ingin menjadi seorang jurnalis.

Sebelum dapat menikmati kesuksesan yang telah diraihnya sekarang, pria kelahiran 31 Maret 1968 ternyata pernah mengalami rangkaian kejadian yang tidak bisa dilupakan dirinya, mulai dari tertidur di terminal bus dan stasiun sampai mengaku pernah mengalami secara langsung perang Timor Timur pada 1975 dan kerusuhan Mei 1998.

Baca Juga : Tukul Arwana Alami Pendarahan Otak, Benarkah Efek Vaksin Covid-19?

Memang proses tidak pernah mengkhianati hasil, proses panjang yang dialami oleh Jeremy membawa dirinya sampai pada titik kesuksesan seperti sekarang. “Kalau mau sukses kita harus mau bekerja keras. Jangan menyerah dan putus asa. Intinya, maju terus pantang mundur.” Ujar Jeremy ketika Gus Miftah meminta tips sukses ala dirinya.

Gus Miftah juga sangat setuju akan pernyataan dari Jeremy dan menambahkan bahwa kesuksesan itu pasti akan melalui banyak proses dan dari proses tersebutlah yang perlu kita nikmati.

Penasaran dengan tanggapan Gus Miftah saat mendengar seluruh cerita di balik kesuksesan seorang Jeremy Teti? Saksikan selengkapnya di Ngobrol Bareng Gus Miftah (Jumat, 24 September 2021) pukul 21.00 WIB hanya di stasiun televisi iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.comdan aplikasi RCTI+.

Baca Juga : Deddy Corbuzier Akui Kesalahan, Ahmad Dhani: Maafin Saja, Dia Mualaf

#iNews #NgobrolBarengGusMiftah #GusMiftah #JeremyTeti #PembawaBerita #CeritaKesuksesan
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)