Kisah Spiritual Deddy Corbuzier, Jadi Mualaf Bukan Karena Perempuan

Jum'at, 24 September 2021 - 20:32 WIB
loading...
A A A
"Saya tidak akan pindah agama karena perempuan. Tidak karena perempuan. Masak agama untuk mainan, untuk nikah. Tidaklah. Kalau nanti saya menikah dengan yang satu agama, ya alhamdulilah. Ini sudah jalan Tuhan. Bukan pindah agama karena akan menikah. Kalau itu saya munafik," ucap presenter pemilik nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo.

Baca Juga : Mualaf, Begini Respon Marcell Siahaan Dipanggil Antum

Tak hanya itu, dengan kemantapannya menjadi seorang muslim, pria berkepala plontos ini pun juga berharap Azka Corbuzier mengikuti jejaknya menjadi mualaf. Namun, pria berusia 44 tahun tidak mau memaksakan keinginannya terhadap Azka Corbuzier. Diketahui, Azka menganut Katolik sementara Deddy Corbuzier telah lama menjadi mualaf.

Deddy pun memiliki keinginan agar anaknya bisa mengambil hal positif dari keputusannya berpindah keyakinan dan tetap memberikan kebebasan serta tak memaksakan anaknya untuk menentukan pilihan agama yang akan dianutnya. Meski dia ingin agar anaknya bisa mengikuti keputusan untuk berpindah agama.

“Saya berharap kalau anak saya melihat saya seperti ini, dia kan baru 14 tahun, akil baligh juga belum. Nantinya, dia akan mencontoh ‘oh ternyata seperti ini’ dibandingkan harus otoriter ‘kamu harus begini kamu harus begini,” tutup Deddy Corbuzier mengenai keinginannya agar Azka Corbuzier menjadi mualaf.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2079 seconds (0.1#10.140)